Chelsea vs Real Madrid: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Belum Pernah Menang Di Inggris
Chelsea vs Real Madrid, Foto: dok Talksport

Chelsea vs Real Madrid: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Chelsea akan menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (6/5) dinihari WIB. Selain memiliki modal bagus di leg sebelumnya, Chelsea cukup diuntungkan dengan rekor buruk Madrid hadapi tim asal Inggris.

Di Leg pertama lalu, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Karim Benzema jadi penyelemat Los Blancos, setelah mereka tertinggal terlebih dulu oleh gol dari Christian Pulisic di awal laga.

Bicara kans lolos, Chelsea jelas lebih baik dari Madrid. Sebab, selain imbang, The Blues juga mencetak gol tandang. Hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge nanti saja sudah cukup untuk meloloskan Chelsea. Tapi Madrid, yang merupakan rajanya kompetisi ini, jelas tidak bakal mudah disingkirkan.

Thomas Tuchel mengaku telah mempersiapkan tim jelang big match nanti. Beberapa nama seperti Cesar Azpilicueta, Jorginho, dan Christian Pulisic diistirahatkan dalam pertandingan terakhir Liga Inggris kontra Fulham demi menghindari cedera.

N’Golo Kante, yang dinobatkan menjadi man of the match pada leg pertama semifinal UCL, juga disimpan dalam laga tersebut. Kante diharapkan mampu mengulang peforma gemilang yang ditunjukkan di leg pertama. Ia bakal kembali ditugaskan membongkar serangan yang dibangun Luca Modrid dan Toni Kroos.

“Kami merasa siap untuk pertandingan besar dan saya cukup yakin bahwa kami membutuhkan penampilan hebat karena Real Madrid akan menyulitkan kami,” ungkap Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

Di kubu lain, Real Madrid baru saja mendapat kabar baik karena dua pemain belakang mereka, Ferland Mendy dan Sergio Ramos telah pulih dari cedera. Sebelumnya, kedua pemain tersebut absen di leg pertama karena cedera.


Baca Juga:


Namun, pasangan Ramos di lini pertahanan, Raphael Varane diragukan tampil karena mengalami cedera saat timnya melawan Osasuna di ajang LaLiga Spanyol akhir pekan lalu. Madrid sendiri cukup percaya diri jelang lawatannya ke London esok. Sebab, dari 23 laga tandangnya musim ini di seluruh kompetisi, Karim Benzema dkk cuma merasakan tiga kekalahan.

“Saya harap itu sesuatu (cedera) ringan,” ucap Zidane seperti dilansir dari Marca.

“Saya tidak mengatakan bahwa kami akan memenangkan segalanya, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba menang.”

Tetapi, Madrid juga patut waspada karena dalam 4 pertemuan terakhir melawan Chelsea, Los Blancos tak sekalipun bisa menang. Rinciannya, dua menang, dua seri. Selain itu, Madrid juga punya rekor buruk jika melawat ke markas tim Inggris.

Dalam empat lawatan terakhirnya ke daratan Inggris, Madrid tak sekalipun bisa pulang membawa kemenangan, dengan meraih dua seri dan dua kalah. Tragisnya lagi, Madrid cuma bisa bikin dua gol dalam empat laga tandang terakhirnya ke negeri Ratu Elizabeth. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (3-5-2): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Chilwell, Mount, Jorginho, Kante, Azpilicueta; Pulisic, Werner.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Militao, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 5 Mei 2021
02:00 Man City Vs PSG Liga Champions Vidio
Kamis, 6 Mei 2021
02:00 Chelsea Vs Real Madrid Liga Champions Vidio
Jumat, 7 Mei 2021
02:00 Roma Vs Man United Liga Eropa Vidio
02:00 Arsenal Vs Villareal Liga Eropa Vidio
Sabtu, 8 Mei 2021
18:30 Leeds Vs Tottenham Liga Inggris Mola TV
20:30 Dortmund Vs RB Leipzig Bundesliga Mola TV
21:15 Barcelona Vs Atletico Madrid LaLiga Vidio
23:00 Inter Milan Vs Sampdoria Serie A Vidio
23:30 Man City Vs Chelsea Liga Inggris Mola TV
Minggu, 9 Mei 2021
02:15 Liverpool Vs Southampton Liga Inggris Mola TV
20:05 Aston Villa Vs Man United Liga Inggris Mola TV
23:00 Roma Vs Crotone Serie A Vidio
Senin, 10 Mei 2021
01:00 Arsenal Vs West Brom Liga Inggris Mola TV
01:45 Juventus Vs Milan Serie A Vidio
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 Vidio
02:00 Real Madrid Vs Sevilla LaLiga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com