Prediksi Gladbach Vs Bayern Munchen: Menang Atau Tertinggal

0
70
Prediksi Gladbach Vs Bayern Munchen: Menang Atau Tertinggal

VivagoalBundesliga –┬áLaga sengit berpotensi terjadi di pekan ke-14 saat Bayern Munchen bertandang ke Borussia Park, markas Borussia Monchengladbach, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Bayern harus menang di laga ini jika tak ingin kian tertinggal di papan klasemen Bundesliga.

Skuad besutan Hans-Dieter Flick kini berada di peringkat keempat klasemen dengan 24 poin. Sementara Gladbach masih kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas Die Roten.

Baca juga: Pelatih Kawakan Italia Pastikan Takkan Melatih dalam Waktu Dekat

Dengan situasi ini, Bayern tak boleh membuang peluang apabila tak ingin kian tertinggal jauh dari sang rival. Tambahan tiga poin bakal membuat Bayern mampu merapatkan jarak dengan Gladbach.

Di sisi lain, Gladbach juga bertekad memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk mendapatkan poin penuh demi menegaskan posisi mereka sebagai penguasa klasemen. Jika hanya mampu bermain seri, RB Leipzig yang ada di posisi kedua bukan tidak mungkin akan mengganti mereka di puncak klasemen.

Selain itu, jika Gladbach sampai kalah, skuad besutan Marco Rose berpotensi terlempar ke posisi ketiga, dengan syarat, Schalke yang ada di urutan tiga bisa meraih kemenangan di pekan ke-14 ini.

Namun, Gladbach sepertinya percaya diri tinggi jelang laga ini. Pasalnya, dari lima laga terakhir yang dilakoni di ajang Liga, Gladbach mampu meraih kemenangan 4 kali dan hanya sekali kalah. Sementara Bayern hanya bisa menang tiga kali dan 2 kali menelan kekalahan dari lima aksi terakhirnya di ajang Liga.

Baca juga: Ditaksir Manchester City, Pemain Bayern Ini Ingin Jadi Legenda Klub

“Kami menuju laga ini dengan rasa percaya diri tinggi. Kami punya kualitas dan bisa mengalahkan tim mana saja. Secara pribadi, saya sudah tidak sabar menantikan pertandingan ini.” ucap Marco Rose seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Bayern biasa bermain agresif dan menekan. Mereka bisa bermain dengan kualitas terbaik sepanjang 90 menit. Berhadapan dengan Bayern, kami harus fokus dan tidak boleh lengah sedikit pun.” tambahnya.

Secara head to head dalam tiga laga terakhir di Borussia Park, Bayern masih sedikit lebih unggul dengan dua kemenangan berbanding satu kekalahan. Musim lalu, Bayern bahkan bisa meraih kemenangan telak dengan skor 1-5 di markas Gladbach. Akan tetapi, Gladbach musim ini diasuh oleh Marco Rose yang sudah sukses membentuk Gladbach jadi penantang serius musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here