Prediksi Juventus vs Sassuolo: Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

0
57
Juventus

Vivagoal Serie A – Juventus bakal menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-14 musim 2019/2020, Minggu (1/12/2019) malam WIB. Bianconeri menargetkan bisa meraih kemenangan untuk terus melanjutkan tren positif mereka.

Semenjak dilatih oleh Maurizio Sarri, Juventus belum sekalipun merasakan pahitnya kekalahan. Mereka pun kini kukuh di puncak klasemen dengan 35 poin, hasil dari 11 kemenangan dan hanya dua kali imbang. Paling anyar, saat Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Atalanta setelah menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Walau demikian, Sarri ternyata masih belum puas terhadap performa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan kolega. Khususnya saat bisa menang hanya dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di matchday ke-V Liga Champions tengah pekan kemarin.

Baca Juga: Karena Mourinho, Pemain Bintang Juventus Ini Takut Bertemu Tottenham

“Ada lebih banyak motivasi di Liga Champions, dimana kami cenderung lebih berjuan di Serie A untuk bermain dengan cepat. Tapi itu adalah kesalahan, karena kita harus tetap memainkan gaya sepakbola yang sama di setiap pertandingan.” ucap Sarri seperti dilansir dari situs resmi Juventus.

“Saya kerap marah di babak kedua, karena kami memberikan bola dengan harga murah. Sensasinya adalah seperti di laga Atalanta, kami membiarkan mereka terlalu banyak melepaskan umpan silang. Padahal kita butuh intensitas tuk menutup setiap crossing,” tegasnya.

Di sisi lain, Sassuolo masih dalam tren buruk jelang lawatannya ke markas Juventus malam ini. Selain hanya mampu mendulang tujuh poin dari lima laga terakhirnya, Sassuolo juga baru mengemas empat kemenangan hingga pekan ke-13 Liga Italia.

Jauhnya peta kekuatan kedua tim serta tren yang sangat jauh berbeda membuat Juventus diatas kertas tidak bakal kesulitan memetik tiga poin dan melanggengkan rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Apalagi berdasarkan catatan head to head kedua tim, Juventus telah menang 10 kali dari total 12 duel melawan Sassuolo. Sementara itu, Sassuolo baru sekali bisa menundukkan Juventus tapi selalu kalah dari enam laga tandang terakhir mereka ke Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here