Prediksi Levante vs Barcelona: Bidik 8 Kemenangan Beruntun

0
292
Prediksi Barcelona Vs Mallorca: Los Cules Sangat Superior di Camp Nou

VivagoalLa Liga – Barcelona selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Bertandang ke markas Levante dalam lanjutan LaLiga Spanyol, tim Catalan membidik kemenangan beruntun yang kedelapan.

Barcelona yang saat ini memimpin klasemen bakal bertandang ke Ciutat de Valencia, markas Levante dalam lanjutan jornada ke-12 LaLiga, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Menatap laga ini, Barca siap melakukan rotasi menyongsong jadwal padat pekan depan dimana mereka bakal melakoni tiga laga sekaligus.

Baca juga: Luka Jovic Akhirnya Cetak Gol, Zidane Beri Kalimat Motivasi!

Empat hari setelah melawat ke markas Levante, Lionel Messi dkk akan menjamu Slavia Praha di Camp Nou. Lalu pada akhir pekan depan, Blaugrana kembali harus bermain melawan Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-13 LaLiga.

Pelatih El Barca, Ernesto Valverde mengakui rotasi perlu dilakukan demi meminimalisir para pemain andalannya mengalami cedera.

“Saya pikir ini merupakan waktu yang tepat tuk melakukan beberapa perubahan. Kami sedang berada di pekan dimana kami harus memainkan tiga laga beruntun.” ucap Valverde dilansir dari Marca.

Walau begitu, Valverde tetap menargetkan timnya meraih kemenangan atas Levante, setelah sebelumnya mereka sukses memenangi tujuh laga sebelumnya di semua kompetisi dengan mencetak 20 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Apalagi catatan head to head mereka atas Levante cukup mentereng, dimana Luis Suarez cs sudah menang 20 kali berbanding 2 milik Levante. Blaugrana bahkan selalu bisa mencetak 2 gol atau lebih dalam 4 laga tandang terakhir di markas Levante pada ajang LaLiga.

Baca juga: Benzema Sudah Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid?

Oleh karena itu, wajar jika Barca diprediksi bisa menang di laga kali ini, dimana Messi diyakini akan kembali mencetak gol. Pasalnya, gawang Levante salah satu favorit Messi, yang mana La Pulga sudah 21 kali menjebol gawang Los Granotes plus mengkreasikan 17 assist dari 19 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here