Prediksi Madrid Vs Celta: Menanti Tuah Dua Pelatih Anyar

0
166
Prediksi Madrid dan Celta

VivagoalLa LigaJornada ke-28 La Liga Spanyol akhir pekan ini akan dibuka oleh  Real Madrid yang berhadapan dengan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam. Uniknya, kedua tim sama-sama akan didampingi pelatih baru di laga nanti.

Bagi Madrid, ini akan jadi laga perdana Zinedine Zidane di periode keduanya melatih skuat Los Blancos. Sementara Celta, akan memainkan laga keduanya bersama Fran Escriba.

Usai tersingkir dari Liga Champions, Madrid kini mencoba untuk memperbaiki perstasinya di liga domestik. Dimana mereka menempati peringkat ketiga dengan 51 poin hasil dari 27 laga, tertinggal 12 angka dibelakang Barcelona. Kedatangan Zidane diharapkan bisa membantu El Real menyelesaikan musim ini dengan lebih baik.

Di sisi lain, Celta sedang dalam tren negatif. Mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dalam 12 laga terakhirnya di La Liga. Hasilnya mereka terperangkap di zona merah. Mereka pun sudah tiga kali berganti pelatih, sama seperti Madrid,.

Baca Juga :  Andri Luhut Bakal Tampil Lepas di Big League FIFA 19 FUT

Antonio Mohammed yang menangani Celta di awal musim dipecat pada November 2018. Miguel Cardoso yang diangkat sebagai penggantinya juga digantikan oleh oleh Fran Escriba sejak awal Maret 2019 kemarin.

Di laga perdananya, Fran Escriba gagal mempersembahkan kemenangan buat Celta saat mereka menjamu Real Betis akhir pekan kemarin. Sedangkan pekan ini mereka harus bertandang ke markas Real Madrid.

Melihat berbagai faktor yang ada, Madrid jelas jauh difavoritkan bisa meraih kemenangan di laga nanti. Apalagi, Celta masih belum bisa diperkuat oleh penyerang andalannya, Iago Aspas yang sudah melewatkan empat laga terakhir Celta karena cidera.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here