Prediksi Madura vs Tira-Kabo: Dejan Waspadai Permainan Tuan Rumah - Vivagoal.com
Prediksi Madura United

Prediksi Madura vs Tira-Kabo: Dejan Waspadai Permainan Tuan Rumah

Dimas Sembada - July 12, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia– Madura United akan menjamu Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019) malam nanti. Laga nanti bisa dibilang menjadi duel klub papan atas Shopee Liga 1 2019, terlebih Madura United kini berada di posisi kedua dan Tira-Kabo di urutan ketiga.

Jelang laga, Dejan Antonic, pelatih Madura menghimbau anak asuhnya agar mewaspadai Tira-Kabo. Menurutnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu telah bertransformasi dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas.

“Tira-Persikabo sudah berbeda dengan musim kemarin. Sekarang mereka banyak diperkuat pemain asing yang bagus. Pelatihnya juga teman saya, coach RD, lama di sepakbola Indonesia, jadi kami akan bermain hati-hati nanti melawan mereka,” ujar Dejan.


Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Karenanya, Dejan enggan memasang target tinggi jelang laga nanti. Terpenting menurutnya, Laskar Sape Kerab bisa mencuri poin minimal dengan menahan imbang Tira-Kabo.

“Sepakbola kadang kami bermain bagus tapi tidak menang. Yang penting dalam sebuah liga adalah kami bisa mencuri poin, tapi jalan masih panjang, kami baru bermain lima laga, Tira sudah tujuh, masih ada 28 laga lagi,” tambah Dejan.

Di sisi lain, Tira-Kabo yang akan bertindak sebagai tuan rumah  belum sekalipun tersentuh kekalahan. Dari tujuh laga yang sudah mereka mainkan, Tira-Kabo mampu meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang.

Prediksi Susunan Pemain: 

Madura United: M Ridho, Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Rendika Rama, Zulfiandi, Zah Rahan, Beto Goncalves, Andik Vermansah,  Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo

Pelatih: Dejan Antonic

Tira Kabo: Saputra, Rifad, Andy Setyo, Beknazarov, Lestaluhu; Parfait, Manahati, Ciro Alves, Wawan, Arnaud, Osas Saha.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com