PSG vs Bayern Munich: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi PSG vs Bayern Munchen: Misi Mustahil Di Parc Des Princes
PSG vs Bayern, Photo: The Guardian

PSG vs Bayern Munich: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Paris Saint-Germain bakal gantian menjamu Bayern Munich di Parc des Prince pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dinihari WIB. Jelang duel ini, PSG cuma butuh hasil imbang tuk lolos ke semifinal.

Pada leg pertama, Les Parisiens berhasil menumbangkan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-3. Kemenangan PSG berlanjut di ajang Liga Prancis dengan menumbangkan Strasbourg dengan skor 4-1 di akhir pekan lalu.

Berbekal dua kemenangan beruntun, PSG jelas dalam posisi lebih baik untuk kembali memenangkan duel kontra Bayern pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 dinihari besok. Leandro Paredes mengatakan bahwa timnya harus benar-benar bersiap agar bisa memastikan satu tiket ke babak semifinal.

“Kami tahu bahwa setelah kemenangan hebat di Munich, kami akan butuh motivasi ekstra tuk melakoni laga besar lainnya di sini (Parc des Princes). Kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik jika ingin menang melawan Bayern,” ucap Leandro Paredes, gelandang PSG seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Bayern sepertinya masih sulit move on dari kekalahan atas PSG. Terbukti, di ajang Bundesliga akhir pekan kemarin, Die Roten gagal mendulang kemenangan saat menghadapi tim papan bawah, Union Berlin dengan skor akhir 1-1.

“Sayang sekali kami kebobolan. Namun, kami harus menerimanya sekarang. Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik, sayangnya itu belum cukup tuk tiga poin. Ketika Anda memimpin, selalu sulit tuk menerimanya, terutama karena kami semua memiliki mentalitas yang ingin terus menang,” ucap Hansi Flick seperti dilansir dari situs resmi klub.


Baca Juga:


Kondisi itu kian menyulitkan upaya Bayern tuk bisa comeback di markas PSG. Pasalnya, The Bavarians wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke fase semifinal.

Namun Bayern bisa memanfaatkan kelemahan PSG punya catatan kandang tak terlalu baik, karena tercatat mereka baru bisa sekali menang dari lima laga terakhir. Dalam rentang waktu tersebut, gawang Keylor Navas kebobolan sebanyak enam gol di kandang sendiri.

Berbanding terbalik dengan rekor tandang Munchen yang bisa memenangkan empat dari lima lawatan terakhirnya di markas lawan. Hebatnya lagi, Thomas Mueller dkk bisa menggelontorkan hingga 11 gol dan cuma kebobolan empat gol dalam rentang waktu tersebut.

Meski demikian, Bayern tetap dinilai sulit bangkit di Paris mengingat beberapa penggawa andalannya masih harus absen. Robert Lewandowski yang sedang dibekap cedera, sementara Serge Gnabry harus menjalani isolasi karena terinfeksi COVID-19.

Di pihak lain, PSG justru mendapat tambahan amunisi sekembalinya Alessandro Florenzi dan Marco Verratti yang baru saja sembuh dari COVID-19. Leandro Paredes juga bisa kembali bermain setelah bebas dari skorsing.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Chupo-Moting

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Neymar, Angel di Maria; Moise Kean.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 12 Mei 2021
00:00 Man United Vs Leicester City Liga Inggris Mola TV
03:00 Levante Vs Barcelona LaLiga Vidio
Kamis, 13 Mei 2021
00:00 Sevilla Vs Valencia LaLiga Vidio
01:45 Torino Vs Milan Serie A Italia Vidio
01:45 Atalanta Vs Benevento Serie A Italia Vidio
Jumat, 14 Mei 2021
00:00 Aston Villa Vs Everton Liga Inggris Mola TV
02:15 Man United Vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
03:00 Granada Vs Real Madrid LaLiga Vidio
Sabtu, 15 Mei 2021
02:00 Newcastle Vs Man City Liga Inggris Mola TV
20:00 Genoa Vs Atalanta Serie A Italia Vidio
23:00 Juventus Vs Inter Milan Serie A Italia Vidio
Minggu, 16 Mei 2021
01:45 Roma Vs Lazio Serie A Italia Vidio
17:30 Fiorentina Vs Napoli Serie A Italia Vidio
22:30 West Brom Vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
23:00 Mainz Vs Dortmund Bundesliga Mola TV
23:30 Athletic Club Vs Real Madird LaLiga Vidio
23:30 Villarreal Vs Sevilla LaLiga Vidio
23:30 Atletico Madrid Vs Osasuna LaLiga Vidio
23:30 Barcelona Vs Celta Vigo LaLiga Vidio
Senin, 17 Mei 2021
01:30 RB Leipzig Vs Wolfsburg Bundesliga Mola TV
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 BeIN Sports

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com