Prediksi Real Betis Vs Madrid: El Real Berpotensi Tumbang

0
50
Betis Madrid

Vivagoal – La Liga – Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis pada lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB. Duel ketat dipastikan mewarnai duel kedua kesebelasan.Β 

Real Madrid mengawali musim 2020/21 dengan hasil yang kurang maksimal. Bertanding di pekan kedua, Madrid yang turun dengan banyak pemain muda harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad di Anoeta Stadium.

Di laga itu, Zidane memang tidak bisa memainkan sejumlah pilarnya seperti Eden Hazard, Isco dan Marco Asensio karena masalah kebugaran.Β 

Sementara jelang duel ini, Zidane juga belum bisa memainkan skuad terbaiknya setelah Hazard, Isco dan Asensio baru pulih dari cedera. Zidane meyakini ketiganya belum berada dalam kondisi siap bermain.

“Mereka bisa saja ikut, tapi mereka adalah pemain yang baru kembali dari cedera. Mereka sudah melakukan latihan, dan kita lihat saja nanti. Yang penting secara fisik sehat dulu,” ucap Zidane dilansir dari Diario AS.

Di sisi lain, Betis menatap duel kontra Madrid dengan kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, skuad besutan Manuel Pellegrini berhasil menorehkan start impresif dengan mendulang dua kemenangan beruntun atas Deportivo Alaves dan Real Valladolid.

Selain itu, Betis juga tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga pramusim yang dilakoni, yakni menang 3-2 atas Granada, 2-0 menghadapi Almeria dan menaklukkan Cadiz dengan skor 1-0. Hal ini jelas jadi sinyal berbahaya bagi lini pertahanan Los Blancos yang digalang pemain veteran, Sergio Ramos.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Betis bisa mengimbangi Madrid dengan meraih dua kemenangan, dua kali kalah dan satu laga lainnya berakhir imbang dari lima pertemuan terakhir kedua tim.


Baca Juga:


Merujuk pada semua catatan di atas, Duel kali ini dipastikan berjalan ketat. Bahkan bukan tidak mungkin Real Betis bakal keluar sebagai pemenang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here