Bakal Jadi Rival Messi di Lapangan Hijau, Begini Komentar Suarez

0
117
Suarez
Sumber: Twitter Barcelona

VivagoalLa LigaMeninggalkan Barcelona, berdampak langsung pada hubungan Luis Suarez dengan  Lionel Messi. Keduanya dipastikan bakal jadi rival di lapangan hijau nanti. 

Luis Suarez dan Lionel Messi sudah berbagi lapangan selama enam tahun di Barcelona. Keduanya berhasil memenangi 13 trofi, dengan empat gelar LaLiga, empat Copa del Rey dan satu gelar juara Liga Champions.

Dengan Messi juga, Suarez berhasil mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub dengan torehan 198 gol. Selain itu, Suarez bisa menjadi pemain dengan penyumbang assist terbanyak buat La Pulga dengan 44 assist.

Sayangnya, revolusi yang dikomandoi Ronald Koeman membuat Suarez harus meninggalkan Camp Nou dan hijrah ke Atletico Madrid. Menjadi rival, Suarez tak khawatir dan tetap percaya hubungannya dengan Messi akan tetap terjalin baik.

“Leo tahu apa yang kupikirkan dan saya juga tahu apa yang dia pikirkan. Kami sudah cukup dewasa untuk saling memberi nasihat.


Baca Juga: 


“Leo memang merasa aneh dengan pilihan saya pindah ke tim rival, tapi itu tidak akan merubah hubungan kami. Toh saya sudah pernah menghadapi Leo di level timnas jadi tidak akan ada masalah dalam hubungan kami. Semua orang tahu bagaimana hubungan kami,” ucap Suarez dilansir dari Metro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here