Songsong Musim Baru, Barcelona Usung Misi Balas Dendam

0
112
Pjanic
Sumber: Barcelona Twitter

VivagoalLa Liga –  Musim lalu berjalan tragis buat Barcelona. Selain nirgelar, kekalahan telak 8-2 dari Bayern Munchen terasa sangat menyakitkan. 

Memasuki musim baru 2020/21, Barcelona coba melakukan perombakan skuad. Pembenahan dilakukan di berbagai sisi termasuk menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru. 

Revolusi dilakukan secara cepat. Miralem Pjanic didatangkan, dan sejumlah pemain uzur macam Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Luis Suarez dan Nelson Semedo dilepas manajemen. 

Rekrutan anyar Barca, Pjanic, melihat rekan-rekan setimnya begitu termotivasi untuk segera melakoni musim 2020/21. 

Para pemain Barcelona disebutnya tidak kehilangan kepercayaan diri meski musim lalu berakhir pahit. Pjanic menyebut Barcelona bahkan bertekad membayar tuntas kegagalan musim lalu dengan merebut semua trofi yang dipertaruhkan musim ini. 

“Sangat termotivasi. Dari apa yang mereka katakan kepada saya di sesi latihan, semuanya sudah banyak berubah. Tim saat ini ingin membalas atas apa yang terjadi di Lisbon dan menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan besar.


Baca Juga: 


“Target kami adalah berjalan selangkah demi selangkah. Dimulai dengan di La Liga, berlanjut ke Liga Champions, dan saya percaya akan ada lima atau enam kandidat juara musim ini.

“Mulai bulan Maret, musim baru akan dimulai sesungguhnya dimana disitu sudah memasuki fase knockout Liga Champions, La Liga memasuki fase krusial dan pada momen itu kami akan sungguh-sungguh, ” ucap Pjanic dilansir dari Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here