Prediksi Real Madrid vs Arsenal: The Gunners Unggul Head to Head

0
444
Arsenal Madrid

Vivagoal Berita BolaDuel antara Real Madrid dan Arsenal di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC Cup) 2019 bakal berlangsung pada Rabu (24/7/2019) pagi. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat.

Sebelumnya, The Gunners berhasil menyapu bersih dua pertandingan di ICC Cup 2019 dengan kemenangan. Tercatat,  Bayern Munchen dan Fiorentina berhasil mereka kandaskan dengan skor identik 3-1.

Dengan dua kemenangan itu, Arsenal berhasil memimpin klasemen sementara ICC Cup 2019 dengan poin enam. Mereka unggul tiga angka dari Benfica di peringkat kedua yang baru bermain satu kali. 

Jelang laga kontra Madrid, Klub Meriam London itu kembali mengincar poin penuh. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, peluang mereka untuk keluar sebagai juara turnamen bakal kian besar dengan tiga jatah pertandingan di ICC Cup 2019.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Di lain sisi, skuat besutan Zinedine Zidane baru melakoni satu pertandingan, yakni saat mereka dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 1-3 di Texas, Amerika Serikat. Menatap laga melawan Arsenal, Los Blancos bertekad meraih kemenangan agar bisa tetap bersaing dalam perebutan juara.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane diyakini akan turun dengan kekuatan penuh. Termasuk memainkan sejumlah pemain anyar, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Kendati demikian, secara head to head, Madrid masih kalah dari Arsenal. Kedua tim pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions tahun 2006 silam, dimana Arsenal berhasil menang 1-0 di leg pertama dan menahan imbang Los Blancos dengan skor 0-0 di leg kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here