Prediksi Real Valladolid Vs Real Madrid: Tiga Poin Untuk Los Blancos

0
79
Madrid

VivagoalLa LigaReal Madrid bakal menyambangi markas Real Valladolid, Senin (27/1/2020) dinihari WIB.  Los Blancos bertekad melanjutkan tren tidak terkalahkannya sekaligus merebut puncak klasemen dari Barcelona saat ini.

Valladolid diprediksi bakal sangat sulit mengimbangi Real Madrid di laga ini. Meski berstatus sebagai tuan rumah, mereka cuma bisa mencatat empat kemenangan dan, sepuluh kali imbang dari 20 pertandingan di LaLiga musim ini. 

Walau begitu, jelang laga kontra Madrid, Valladolid sudah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan selalu bermain  imbang, termasuk skor 0-0 kontra Osasuna akhir pekan kemarin. Adapun kali terakhir mereka bisa merasakan kemenangan terjadi pada awal November 2019 lalu.

Baca Juga: Lawan Cagliari, Conte Janjikan Sepakbola Menyerang

Di sisi lain, ini menjadi peluang besar bagi Zinedine Zidane untuk kembali memperpanjang rekor tidak terkalahkannya bersama Los Blancos. Hingga saat ini, Madrid belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 18 pertandingan di semua ajang. 

Sejak kalah atas Mallorca pada 20 Oktober 2019 lalu, Zidane tercatat sudah mampu membawa Madrid meraih 13 kemenangan dan lima imbang dalam 18 pertandingan. Bahkan dalam lima laga terakhirnya mereka selalu berhasil meraih kemenangan. 

Madrid Ingin Kudeta Puncak Klasemen

Saat ini Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona di papan klasemen lantaran kalah selisih gol. Karenanya kemenangan jadi harga mati di laga nanti untuk kembali merebut pucuk klasemen. 

Merujuk pada head to head kedua tim, Real Madrid masih pantas diunggulkan menang di laga ini. Tercatat dalam 10 laga terakhir, Madrid tak sekalipun tersentuh kekalahan melawan Valladolid di semua kompetisi. Di sisi lain, Valladolid belum merasakan kemenangan di LaLiga musim ini sedari pekan ke-12.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here