Akhir Musim Dramatis Bagi Inter, Conte Kritik Manajemen

0
59
Antonio Conte
Sumber: Twitter Inter Milan

Vivagoal Serie AInter Milan berhasil menutup Serie A musim 2019/20 dengan kemenangan 2-0 dari Atalanta. Kemenangan tersebut membuat Inter Milan sukses menjadi runner-up pada musim ini. Mereka pun hanya tertinggal satu poin saja dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Meski pada akhirnya hanya terpaut satu poin dari Si Nyonya Tua, tapi pelatih Inter, Antonio Conte merendah. Dia menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi dari anak asuhnya untuk terus menjadi penantang gelar.

“Juventus merayakan gelar Scudetto ke-9 berturut-turut dan sekali lagi membuktikan bahwa mereka lebih kuat dari siapa pun, karena mereka bekerja untuk berkembang. 

“Masih ada jarak dengan Juventus dan jarak itu sangat besar. Kami harus cerdas dan tidak berpindah dari depresi menuju kegembiraan. Saya merasa bahwa kami telah melakukan tugas kami di Serie A, kami berkembang di Coppa Italia dengan mencapai babak semifinal dan sekarang ingin memberikan kesan di Liga Europa,” kata Conte kepada DAZN usai laga melawan Atalanta.

Musim yang Berat

Lebih lanjut, Conte mengaku  musim ini menjadi salah satu musim terberat dalam kariernya. Meski telah berhasil membawa Inter menjadi penantang gelar, tapi dia kecewa dengan sikap klub yang minim memberi perlindungan pada anak asuhnya. 

“Ini adalah musim yang berat dari segi personal, sangat berat. Saya tidak merasa pemain merasa kinerjanya dihargai, saya tidak merasa kinerja saya dihargai dan kami semua menerima perlindungan yang sangat kecil dari klub.


Baca Juga:


“Kami harus tumbuh dan membenahi semua area, termasuk di luar lapangan, dan sebuah klub besar harusnya melindungi para pemainnya lebih kuat lagi. Kami akan mendiskusikannya di akhir musim, saya harus bertemu dengan presiden dan dia sedang berada di China sekarang,”ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here