Presiden Barcelona: Semua Berjalan Baik untuk Masa Depan Lionel Messi - Vivagoal.com
Presiden Barcelona: Semua Berjalan Baik untuk Masa Depan Lionel Messi
Lionel Messi, FC Barcelona Noticias

Presiden Barcelona: Semua Berjalan Baik untuk Masa Depan Lionel Messi

Aditya Bayu - May 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan semua berbagai rencana klub berjalan baik untuk kontrak Lionel Messi. Hanya saja sampai sekarang negosiasi kontrak dengan Messi belum tuntas.

Masa depan Messi di Barcelona menjadi salah satu kabar yang menarik perhatian banyak orang. Hal ini tidak lepas dari masa bakti sang pemain yang akan berakhir dalam hitungan hari di Barcelona.

Dalam kontraknya, Messi tidak lagi menjadi bagian Barcelona pada Juni 2021 mendatang. Dengan demikian, pemain 33 tahun itu tinggal menyisakan 33 hari lagi di Camp Nou.

Barcelona sendiri sampai sekarang masih belum memperlihatkan tanda-tanda adanya kontrak baru untuk Messi. Meski demikian, Laporta menegaskan jika pihaknya dan Messi berada dalam jalur yang positif untuk kontrak baru.

“Isu menyangkut Messi berjalan baik, tapi belum tuntas. Messi sangat menginginkan Barcelona, kami melakukan segala upaya semampu kami,” ungkap Laporta dikutip Marca.

Barcelona disebut masih melakukan beberapa langkah sebelum akhirnya menyodorkan kontrak baru. Pertama, mereka tengah menunggu hasil audit keuangan klub yang saat ini tengah bermasalah.


Baca Juga:


Selain itu, Barcelona juga menjalani negosiasi yang alot dengan agen sekaligus ayah Messi. Pihak klub berharap pihak dari Messi bersedia memangkas nilai kontrak Messi sehingga pengeluaran klub tidak akan membengkak.

Barcelona juga terus merancang proposal terbaik demi bisa memuaskan Messi. Pasalnya, raksasa La Liga itu sudah puasa gelar Liga Champions sejak 2014/15 silam.

Semenjak itu, Barcelona tercatat selalu gagal menembus babak perempatfinal dalam lima kesempatan dari enam kesempatan yang ada. Wajar jika Messi sudah berniat angkat kaki pada musim panas lalu.

Peminat untuk Messi jelas tidak sepi. PSG dan Manchester City dikabarkan siap menampung jasa pemain Argentina satu ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com