Presiden Inter Milan Telepon Conte, Ada Apa?

0
174
Antonio Conte Inter
Antonio Conte, pelatih Inter Milan (Sumber: Sempre Inter)

Vivagoal – Serie A – Bos Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan presiden Nerazzurri, Steven Zhang. Keduanya berbicara melalui sambungan telepon guna membahas posisi Conte sebagai allenatore Inter. 

Dalam laga terakhir Serie A musim ini, Inter berhasil mengalahkan Atalanta(1/8). Namun Antonio Conte menilai manajemen tidak memberikan dukungan penuh padanya serta anak asuhnya di musim ini.

“Saya tidak merasa pemain merasa kinerjanya dihargai, saya tidak merasa kinerja saya dihargai dan kami semua menerima perlindungan yang sangat kecil dari klub,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

Setelah pernyataan tersebut, masa depan mantan pelatih Chelsea itu langsung menjadi pertanyaan. Kini Inter bahkan dikabarkan mulai membuka kemungkinan menggeser Conte dari kursi kepelatihan dengan kandidat terkuat adalah Massimiliano Allegri.

Inter juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait komentar Conte tersebut, sang presiden Inter, Steven Zhang bahkan ikut buka suara guna mengenai pernyataan Conte itu.

Sedangkan menurut jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano, ia mengungkapkan bahwa antara Conte dan Zhang telah melakukan komunikasi melalui sambungan telepon pada Senin (3/8) waktu setempat.

“Panggilan telepon hari ini dilakukan oleh Antonio Conte dan presiden Inter, Steven Zhang,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya.


Baca Juga:


“Belum ada keputusan tentang masa depan Conte sebagai manajer Inter. Klub dan Conte akan memutuskan di akhir Liga Eropa, bila sudah, kita akan tau waktunya untuk berpisah atau tetap bersama,” sambung Romano.

Namun bila memecat Conte tampaknya akan cukup berdampak buruk bagi Nerazzurri dari segi finansial. Pasalnya eks pelatih Chelsea itu memiliki kontrak dengan nilai 12 juta euro per musim untuk menangani Inter Milan.

Sementara itu, jika keputusan terakhir adalah Conte harus berpisah dengan Inter, maka Conte akan tetap mendapat kompensasi, meski tidak sesuai dengan nilai kontraknya di Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here