AC Milan Segera Sodorkan Kontrak Baru Buat Super Zlatan

0
53
Zlatan Ibrahimovic

Vivagoal Serie A – Untuk kedua kalinya pekan ini, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memecahkan rekor. Masih tajam di kotak penalti, kontrak baru dari manajemen Milan akan segera didapat.

Tepatnya pada Sabtu lalu, Ibrahimovic mengemas golnya yang ke-10 di Serie A Italia musim 2019/20 sekaligus memastikan kemenangan Rossoneri atas Cagliari. Catatan itu juga mengantar Ibra jadi pemain tertua di Serie A Italia yang mencetak 10 gol di satu musim.

Sebelumnya, Ibra baru saja memecahkan rekor lain. Pemain 38 tahun tersebut menjadi pemain pertama yang mencipta 50 gol di Serie A untuk AC Milan dan Inter Milan.

Kelanjutan Karier

Tampil impresif, kehadiran Ibra memang banyak membantu Rossoneri tapi Ibra disebut masih pikir-pikir untuk melanjutkan karier di Milan. Namun kabar terbaru Stefano Pioli dan Paolo Maldini telah memastikan Ibra bakal tetap bertahan musim depan.

Selain itu, Vito Angele melalui akun Twitternya, mengungkapkan saat ini  hanya beberapa detail yang tersisa untuk perpanjangan kontraknya, termasuk bonus-bonus yang kaitannya dengan visi dan misi yang hendak dicapai klub.


Baca Juga: 


Kabarnya kedua belah pihak telah setuju untuk menambah masa bakti selama satu tahun dengan opsi pembaharuan hingga  2022 jika segalanya berjalan sesuai dengan rencana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here