Presiden Lazio Terlibat Adu Mulut dengan Pemainnya Sendiri, Ada Apa? - Vivagoal.com
Presiden Lazio Terlibat Adu Mulut dengan Pemainnya Sendiri, Ada Apa?
Sumber: Line Today

Presiden Lazio Terlibat Adu Mulut dengan Pemainnya Sendiri, Ada Apa?

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Secara mengejutkan, Lazio harus kalah dari Verona dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A, Senin (24/10) dini hari WIB. Presiden I Biancocelesti, Claudio Lotito pun menyemprot para pemainnya.

Menurut laporan Lazionews, Lotito terlibat perbincangan sengit dengan para pemain. Tak hanya itu, para pemain yang tengah menjalani latihan di Formello tak diizinkan pulang pasca kekalahan memalukan tersebut. Masih belum diketahui sampai kapan pemain akan berada di sana.

Namun, ada yang mengklaim jika “pengurungan” yang dilakukan Lotito bisa membantu semua tim fokus jelang laga melawan Fiorentina, Kamis (28/10) dini hari WIB. Para sosok penting Lazio macam Lotito, direktur Teknik Igli Tare dan pelatih Maurizio Sarri sempat berada di camp latihan.


Baca Juga:


Musim ini, Lazio memang kerap bermasalah dengan inkonsistensi. Elang Roma mampu menundukan beberapa tim besar macam AS Roma dan Inter Milan di Serie A. mentalitas mereka terlihat superior. Namun kala bersua tim kecil macam Bologna, Verona, Torino hingga Cagliari, mereka sama sekali tak bisa membukukan kemenangan.

Inkonsistensi tersebut juga berdampak pada peringkat mereka di klasemen sementara. Ciro Imobille dan kolega saat ini menempati posisi 8 klasemen sementara dengan koleksi 14 angka dari 9 laga yang telah dihelat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com