Presiden Lyon Akan Lepas Nabil Fekri

0
178
Fekir

Vivagoal Ligue 1  – Kelanjutan karier Nabil Fekir di Olympique Lyon memasuki babak baru. Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas mempersilahkan Fekir untuk hengkang di musim panas ini.

Fekir sendiri telah mengoleksi 193 penampilan di semua kompetisi untuk Les Gones sejak dipromosikan dari tim akademi Lyon tahun 2013 silam. Total ada 69 gol dan 46 assist yang telah ia ciptakan di semua kompetisi untuk Lyon.

Baca Juga :  Gundogan; Saya Bukan Fans Berat VAR!

Tapi, karier Fekir di Lyon nampaknya akan segera berakhir. Terlebih, sang pemain tak kunjung mau memperpanjang kontraknya bersama Les Gones.  Alhasil, menjualnya jadi opsi yang paling baik ketimbang kehilangan secara cuma-cuma tahun depan.

“Kami sudah mengupayakan segala hal untuk dia bertahan, namun opsi yang ada saat ini adalah menjualnya pada bursa musim panas kali ini. Saya rasa kami tidak bisa bernegosiasi dengannya lagi karena dia tidak menginginkan itu,” ungkap Aulas seperti dilansir dari Sportsmole.

Pada awal musim panas tahun lalu, Fekir nyaris saja pindah ke Liverpool. Tapi negosiasinya mandek dan transfer pun gagal. Kegagalan itu dikabarkan karena Liverpool meminta klausul terkait kondisi fisik Fekir yang punya riwayat cedera lutut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here