Presiden Lyon Siap Lepas Pemainnya ke Juventus, Siapa?

0
107
Presiden Lyon Siap Lepas Pemainnya ke Juventus, Siapa

Vivagoal Ligue 1 – Sang presiden, Jean-Michel Aulas, yang biasanya protektif kepada para pemainnya terlihat ikhlas saat nama Houssem Aouar masuk dalam daftar incaran Juventus.

Aouar yang sudah masuk dalam skuad utama Lyon baru mencuri perhatian musim ini. Tercatat ia sudah membukukan delapan gol dan enam assist dari total 32 laga yang ia mainkan di semua ajang. Tak pelak pemain 20 tahun tersebut langsung menjadi incaran klub besar termasuk Juventus.

Baca juga: Prediksi Metz Vs Lyon: Misi Bangkit Di Saint-Symphorien

Menariknya, Jean-Michel Aulas yang sebelumnya begitu protektif saat Moussa Dembele dikaitkan dengan Chelsea kini justru melunak. Bahkan, Aulas berkata kalau dirinya ingin melihat Aouar bermain untuk Juventus di masa depan.

“Saya tak pernah berbicara dengan [presiden Juventus Andrea] Agnelli, tapi saya tahu jika ada kontak di antara direktur kami,” ujar Aulas kepada Tuttosport.

“Saya ingin melihat Aouar berada di Juventus suatu saat nanti, dan saya juga berharap itu menjadi ambisinya. Cepat atau lambat, saya harus membuat kesepakatan yang baik dengan teman saya, Agnelli,” lanjutnya.

Selain itu, Aulas juga mengatakan jika pihaknya tengah berupaya untuk membajak beberapa pemain Juventus. Dua nama yang sebelumnya pernah ia dekati adalah Adrien Rabiot dan Blaise Matuidi.

Baca juga: Dirumorkan Latih PSG, Allegri: Saya Akan Kembali Melatih September Nanti

“Saya sempat ingin meminjam Rabiot selama enam bulan pada Januari kemarin. Namun pada saat itu, dia mulai bermain dan menjadi lebih baik. Percayalah, dia punya talenta yang hebat,” tambahnya.

“Saya juga ingin mendapatkan [Matuidi] pada musim panas lalu, tapi gagal. Namun saya tidak akan menyerah. Kami akan berbicara lagi pada Juni nanti. Matuidi sempurna buat kami, dia pemain reguler, gelandang taktis dan juara Piala Dunia,” pungkasnya.

Kedua tim ini sendiri akan berjumpa pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar pada hari Kamis (27/2/2020) mendatang di markas Lyon, Parc Olympique Lyonnais.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here