Presiden Milan Angkat Tangan Soal Kedatangan Ralf Rangnick

0
141
Andai Bergabung, Juru Taktik Jerman Tempati Posisi Tak Biasa di Raksasa Serie A

Vivagoal Serie APresiden AC Milan, Paolo Scaroni mengaku tidak ikut campur terkait rumor Ralf Rangnick. Menurutnya keputusan tersebut berada di tangan chief executive klub, Ivan Gazidis.

Scaroni secara pribadi mengaku tetap menaruh kepercayaan kepada jajaran manajemen klub saat ini meski semua urusan berada di tangan Ivan Gazidis. Namun demikian dia tak bisa berbuat banyak lantaran Gazidis yang memegang kuasa. 

“Saya tidak tahu apakah dia [Rangnick] akan bergabung dengan kami. Kami memiliki kepercayaan pada Pioli. Gazidis akan mengurusi hal-hal seperti ini. Saya tidak tahu dia saat ini sedang berbicara dengan siapa, akan tetapi pilihan dibuat oleh dia.

“Saya hanya mengatakan bahwa kami masih memiliki keyakinan pada Pioli demikian juga dengan Maldini ,” tutur Scaroni kepada Radio Rai dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, untuk Milan yang lebih baik, menyoal kebijakan transfer, Scaroni mengakui akan tetap mengorbitkan pemain-pemain muda. Dia menganggap hal itu sebagai bagian dari investasi jangka panjang Milan.  


Baca Juga: 


“Kami membuat usaha besar untuk memangkas pengeluaran klub. CEO kami telah mendedikasikan dirinya untuk masalah ini sejak para pemain [di bursa transfer] memiliki harga yang mahal. 

“Kami akan melanjutkan usaha ini: [membeli] para pemain muda dengan harga yang masuk akal, sehubungan dengan FFP yang telah memberi kami sebuah tamparan. Kami harus memiliki target jangka menengah dan panjang. Pemulihan Milan tidak bisa berjalan instan,” pungkas Scaroni.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here