Presiden Napoli Komentari Peran Ronaldo di Luar Lapangan

0
391
Ronaldo

VivagoalSerie A – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis menilai Cristiano Ronaldo tak hanya di dalam lapangan, menurutnya di luar lapangan Ronaldo bisa menjelma menjadi seorang motivator. Ia menyebut pemain berjuluk CR7 itu memiliki peran sama hebatnya seperti seorang pelatih.

Didatangkan dari Real Madrid pada musim panas kemarin, Cristiano Ronaldo langsung mencuri perhatian publik. Kendati sempat kesulitan mencetak gol di awal musim, Ronaldo membuktikan ketajamannya dengan melesakkan 21 gol dan 11 assist di Serie A, terbanyak dibandingkan dengan pemain Bianconeri lainnya.

Selain menjadi pemain paling subur di Juventus, Ronaldo juga sukses membantu Juventus mengunci gelar juara Serie A ke delapan mereka secara beruntun di pekan 33 lalu.

 

Melihat sumbangsih Ronaldo tersebut, De Laurentis tak ragu melayangkan pujiannya. Ia bahkan mengatakan keberadaan Ronaldo begitu memotivasi tim, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga :  Ambisi Spurs Memberikan Kekalahan Perdana Bagi Chelsea

“Cristiano Ronaldo hebat karena kehadirannya bisa menggantikan peran pelatihnya. Ronaldo adalah motivator sejati, dia adalah sosok penting di ruang ganti.

“Ketika saya melihatnya bermain untuk tim nasionalnya, saya melihatnya duduk di bangku cadangan mengarahkan timnya dan berteriak lebih dari pelatihnya untuk membuat mereka menang,” kata De Laurentis dilansir Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here