Presiden Napoli Umumkan Icardi Tak Akan Bergabung ke Klubnya, Kenapa?

0
523
Presiden Napoli Umumkan Icardi Tak Akan Bergabung ke Klubnya, Kenapa?

Vivagoal Serie APresiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan jika timnya akan mempertahankan sang kapten Lorenzo Insigne. Sementara Mauro Icardi disebut lebih ingin bergabung bersama Juventus alih-alih merapat ke San Paolo.

Kabar pertukaran Insigne dan Icardi sempat beredar beberapa waktu lalu. Namun pelatih Carlo Ancelotti menegaskan jika ia lebih suka mempertahankan Insigne dibandingkan menukarnya dengan Icardi. De Laurentiis pun mendukung penuh keinginan sang pelatih.

“Ancelotti mengungkapkan jika ia ingin mempertahankan Insigne. Ia tak ingin pertukaran terjadi. Saya pribadi lebih menginginkan Insigne bertahan. Lini depan kami baik-baik saja. Kami sudah memiliki Arkadiusz Milik dan Dries Mertens,” ungkapnya kepada Corriere Dello Sport seperti dinukil Football Italia.

Meski begitu, Laurentiis tak membantah jika Icardi merupakan striker yang hebat. Namun ia menilai jika Icardi terasa tak ditangani dengan baik dan talentanya kerap disia-siakan.

Baca Juga: Mesin Gol Valencia Tolak Pinangan Napoli

“Dilihat dari jauh, ia memberi kesan jika ia tak ditangani dengan baik dan terkesan disia-siakan. Mereka jelas tak memahami pentingnya perannya untuk tim. Terlepas dari itu semua, saya mengakui jika ia merupakan pemain yang hebat. Saya mengaguminya,”

Icardi sendiri saat ini tengah diincar oleh dia tim besar Eropa. Juventus dan Atletico Madrid disebut meminati jasa pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia tersebut.

 Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here