Presiden PSG, Buka Suara Terkait Masa Depan Tuchel

0
233
Presiden PSG, Buka Suara Terkait Masa Depan Tuchel

Vivagoal Ligue 1 – Thomas Tuchel gagal membawa Paris Saint Germain berprestasi di ajang Liga Champions musim 2018/19 ini. Meski demikian, manajemen PSG dikabarkan akan tetap memperpanjangan kontrak Tuchel satu pekan kedepan.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya sempat mengungkapkan kekecewaannya karena timnya kembali tersingkir dari Liga Champions. Akan tetapi ia mengaku tidak ingin rasa kecewanya itu berujung pada pemecatan Tuchel sebagai pelatih.

“Saya masih percaya Thomas. Dan tentu saja dia akan melanjutkan sesuatu yang sudah dibuatnya di PSG. Kami sudah bekerja dengannya untuk dua tahun kedepan,” ujar Al-Khelaifi kepada Sport.

Baca Juga :  Koulibaly Terlalu Mahal, Chelsea Alihkan Bidikan Pada Rugani

Tuchel mempunyai kontrak selama dua musim di PSG tepatnya hingga Juni 2020 mendatang. Dalam kontrak pelatih asal Jerman itu, ada opsi perpanjangan kontrak selama satu musim. Menurut ESPN FC, PSG telah memutuskan akan mengaktifkan opsi tahun tambahan itu.

“Kami tidak ragu bahwa Thomas akan tetap melatih musim ini dan selanjutnya. Dia adalah pelatih yang sangat kami percayai, dia cerdas dan dia tahu permainan yang ingin kami mainkan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here