Sindir Barcelona, Agen: Memang Ada Klub Yang Bisa Bayar Gaji Neymar? - Vivagoal.com
Sindir Barcelona, Agen: Memang Ada Klub Yang Bisa Bayar Gaji Neymar?
Neymar, Photo: PSG Talk

Sindir Barcelona, Agen: Memang Ada Klub Yang Bisa Bayar Gaji Neymar?

A Hendra - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Neymar dirumorkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tapi eks agen Neymar, Wagner Ribeiro sangsi ada klub saat ini bisa membayar gajinya yang sangat besar, Barcelona sekalipun.

Rumor transfer Neymar memang terus menguat jelang musim 2020/2021 akan segera berakhir. Pesepakbola 28 tahun itu santer diberitakan ingin meninggalkan PSG di akhir musim ini.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo sejatinya sudah mengatakan bahwa transfer Neymar telah mengalami kemajuan, meski sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

Dengan banderol yang selangit mencapai 220 juta euro, jelas hanya sedikit klub di Eropa yang bisa mendatangkan Neymar. Adapun dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut siap bersaing tuk memulangkan Neymar ke Spanyol.

Yang jadi persoalan berikutnya, menurut Wagner Ribeiro, baik Barcelona maupun Madrid bisa saja tersangkut sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play jika memaksakan menebus Neymar di harga yang ditetapkan PSG tersebut.


Baca Juga:


Selain itu, Wagner Ribeiro turut menyindir Barca dan Madrid dengan mengatakan bahwa dengan gaji Neymar di PSG yang mencapai 36 juta euro per musim atau setara Rp 627,7 miliar per tahun, Ribeiro tidak yakin ada dua raksasa Eropa itu termasuk Man United bahkan Man City sekalipun bersedia merogoh koceknya dalam-dalam untuk sekadar membayar gaji Neymar seorang.

“Hanya PSG yang bisa membeli kemewahan yang dipunya Neymar,” ujar Ribeiro kepada harian L’Equipe, dikutip Marca.

“Real Madrid sedang punya masalah finansial. Barcelona? Lebih parah. Di Italia, tak ada klub yang bisa bersaing mendapatkannnya, lalu Manchester United atau Manchester City? Kayaknya tidak,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com