PSG Bajak Transfer Wijnaldum dari Barcelona - Vivagoal.com
Curhat ke Teman Dekat, Wijnaldum Siap Gabung Barcelona
Gigi Wijnaldum, Goal

PSG Bajak Transfer Wijnaldum dari Barcelona

Arie Lihardo - June 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona sempat menjadi kandidat terkuat untuk merampungkan transfer gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum. Akan tetapi, Paris Saint-Germain dikabarkan membajak transfer tersebut dan Wijnaldum mulai beralih dari Barcelona.

Wijnaldum sendiri bakal berstatus bebas transfer pada awal musim 2021-2022 nanti. Gelandang berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Barcelona yang berminat dengan jasa Wijnaldum. Bahkan, Blaugrana telah mencapai kesepakatan personal dengan Wijnaldum dan sudah menjadwalkan tes medis untuk gelandang asal Belanda tersebut.

Akan tetapi. kini keadaan berubah. Jurnalis ternama, Fabrizio Romano menyebut kalau Wijnaldum telah memilih untuk bergabung dengan PSG setelah mendapat tawaran gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan oleh Barcelona.

“Giorginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona tak ingin untuk menaikkan tawaran mereka usai sebelumnya telah mencapai kesepakatan,” cuit Fabrizio Romano.


Baca Juga:


“Gini (sapaan Wijnaldum) kini akan menerima tawaran dari PSG dengan proposal kontrak yang disodorkan hingga 2024 dan gaji dua kali lipat (dari yang ditawarkan Barcelona).”

Wijnaldum sendiri memang merupakan target utama Barcelona sejak awal musim 2020-2021. Akan tetapi, klub asal Katalunya itu tak memiliki dana yang cukup untuk menebusnya saat itu.

Situasi tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Les Parisiens yang memainkan jurus andalannya dengan menggelontorkan gaji besar untuk menarik pemain incarannya.

Selalu update berita terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com