VivagoalPrediksi pertandingan – Liga Inggris 2017/2018 akan langsung dibuka dengan laga panas antara Arsenal vs Leicester City. Bisakah meriam London menundukkan hadangan si rubah?

Dimusim lalu, Arsenal dan Leicester City sama-sama meraih hasil jeblok. Arsenal harus finish diluar zona 4 besar. Hal ini menjadi yang pertama sejak mereka mengalaminya pada tahun 1996 lalu.

Hal lebih buruk dirasakan oleh Leicester City. Hampir terdegradasi, Leicester akhirnya mendepak Claudio Ranieri. Craig Shakespeare yang ditunjuk sebagai pengganti Ranieri sukses dalam membawa keluar Leicester dari lubang jarum.

Dimusim ini, kedua klub sama-sama ingin memperbaiki prestasi mereka di musim lalu. 3 poin di awal akan menjadi start yang baik guna memulai langkah berikutnya.

Head to Head : Arsenal Unggul atas Leicester

Dari 5 kali pertemuan yang telah terjalin antara Arsenal vs Leicester, Arsenal unggul atas klub berjuluk The Foxes tersebut. Arsenal mengantongi 3 kemenangan sedangkan sisanya adalah seri.

Arsenal berupaya untuk membungkus 3 poin sebagai langkah awal yang baik dalam memulai perhelatan musim ini. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Leicester dalam musim ini.

Arsenal tanpa Sanchez dan Leicester tanpa Drinkwater

Arsenal dan Leicester sama-sama harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka. Kubu meriam London harus kehilangan Alexis Sanchez yang menderita cedera. Hal itu memaksa Wenger memasukkan Lacazette sebagai target man didepan.

Leicester juga harus kehilangan Danny Drinkwater akibat cedera. Meski kehilangan Drinkwater, Leicester berpeluang menurunkan Kelechi Iheanacho. Pemain muda yang sebelumnya merumput di Manchester City ini menjadi harapan Leicester dalam soal menyerang.

Prediksi susunan pemain

Arsenal : 3-4-2-1; Cech; Monreal, Mertesacker, Holding; Chamberlain, Elneny, Xhaka, Bellerin; Iwobi, Welbeck; Lacazette.

Leicester City : 4-4-1-1; Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Albrighton, James, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply