Preview Bordeaux vs PSG: Misi Les Parisiens Hindari Kekalahan Ketiga

0
49
Preview Bordeaux vs PSG: Misi Les Parisiens Hindari Kekalahan Ketiga

Vivagoal Ligue 1Di lanjutan pekan ke-8 Ligue 1 Prancis musim 2019/2020 akhir pekan ini, PSG akan menantang Girondins de Bordeaux di Stadion Matmut Atlantique, Sabtu (28/9/2019) malam.

Di laga ini, PSG mengusung misi yang tidak biasa, yakni menghindari kekalahan ketiga di awal musim ini.

Performa skuat besutan Thomas Tuchel awal musim ini memang tidak terlalu istimewa karena sudah menelan dua kekalahan dari tujuh laga yang telah dilakoni.

Bertandang ke markas Bordeaux malam ini, PSG diwajibkan bisa menghindari kekalahan ketiga. Pasalnya, selain akan berpengaruh pada posisi mereka di puncak klasemen Liga, kekalahan juga bakal menurunkan mental bertanding para pemain jelang matchday kedua Liga Champions tengah pekan depan dimana mereka harus bertandang ke kandang Galatasaray.

Baca Juga: Pagari Neymar, PSG Siapkan Kontrak Baru

“Musim ini, tantangan buat para pemain adalah bermain konsisten sepanjang musim. Kemenangan tidak pernah diraih secara mudah. Sekarang kami harus bisa menemukan solusi yang tepat tuk bisa mewujudkan target-target kami musim ini.” tegas bek PSG, Marquinhos.

Di sisi lain, Bordeaux dalam kepercayaan diri tinggi menatap laga kali ini. Pasalnya, pada laga terakhirnya tengah pekan kemarin, skuat besutan Paulo Manuel Carvalho de Sousa berhasil meraih kemenangan meyakinkan di kandang Amiens.

Mereka pun bertekad meneruskan tren kemenangannya di kandang saat menjamu PSG. Menurut Sousa, timnya bakal meniru strategi yang diterapkan Rennes dan Reims kala mereka bisa memberi kekalahan pada sang juara bertahan.

“Saya pernah katakan bahwa PSG bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. Sebuah tim hanya butuh keberanian saat bermain melawan mereka. Dalam laga nanti, kami juga punya kans tuk menang seperti Rennes dan Reims.” tegas Sousa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here