Preview Club Brugge vs Atletico Madrid: Amankan Puncak Klasemen

0
240
Ambisi Atletico Menang

Vivagoal Liga Champions – Di matchday ke-6 Liga Champions tengah pekan ini, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Club Brugge. Buat Club Brugge, pertandingan ini sudah tidak menentukan apapun lagi.

Berbeda Club Brugge, Atletico dituntut menang. Kemenangan di laga nanti akan membuat Atletico berstatus sebagai juara grup A.

Menjamu Atletico, Club Brugge tak punya modal cukup baik. Sebab, tim besutan pelatih Ivan Leko ini tak kunjung bisa meraih hasil konsisten musim ini.

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, klub asal Belgia tersebut hanya bisa meraih satu kemenangan dengan tiga kekelahan dan sekali imbang.

Teranyar, tim Blauw Zwart dipaksa menelan kekalahan atas tim peringkat bawah Liga Belgia, Waasland Beveren dengan skor tipis 1-2 akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Jawab Keraguan, Hazard Pecah Telur Bersama Madrid

Terlebih jika merujuk pada penampilan mereka di 5 pertandingan penyisihan grup A Liga Champions musim ini. Club Brugge hanya bisa meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah. Hasil ini menempatkan mereka di peringkat tiga klasemen Grup dengan raihan 5 poin.

Di laga pamungkas ini, Club Brugge dipastikan akan bermain sebaik mungkin untuk meladeni permainan tim besutan Diego Simeone. Hal tersebut dilakukan demi gengsi bermain di hadapan puluhan ribuan pendukungnya di stadion Jan Breydel.

Sementara itu, Atletico menatap pertandingan ini dengan optimisme tinggi. Pasalnya, Antoine Griezmann dkk sebelumnya sudah mengantongi dua kemenangan dari semua ajang kompetisi yang diikuti.

Di ajang Liga Champions musim ini, Atletico juga punya performa yang mengesankan. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Los Colchoneros sukses mengantongi 4 kemenangan, hanya sekali merasakan kalah. Hasil tersebut membuat Atletico berkuasa di grup A dengan torehan 12 poin.

Tentu ini jadi bekal positif kala melawat ke kandang Club Brugge, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Atletico akan berusaha habis-habisan mencuri tiga poin demi mengamankan posisi puncak klasemen dari Borussia Dortmund yang besar kemungkinan akan meraih kemenangan atas tim juru kunci AS Monaco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here