VivagoalBerita Bola – Laga Supercoppa Italiana antara Juventus vs Lazio akan menjadi laga pembuka musim di Italia. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin dini hari nanti (14/8/2017).

Juventus berpeluang untuk menambah koleksi gelar mereka lewat ajang Supercoppa Italia. Di laga tersebut, skuat nyonya tua akan berhadapan dengan Lazio.

Meski diunggulkan, Lazio bukan lawan sembarangan mengingat, mereka mampu berbicara banyak pada musim kemarin dengan finish di posisi ke-5 klasemen Serie A dan menjadi finalis Coppa Italia.

Head to head : Lazio tak pernah menang atas Juventus

Dari 5 pertemuan terakhir, Lazio tak pernah menang atas Juventus. Juventus mampu meraih kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir kontra klub asal Roma tersebut.

Dalam lagan anti, Juventus lebih diunggulkan karena memiliki skuat beriisikan pemain berkualitas dan status sebagai klub top Serie A.

Juve dan Lazio dalam kondisi siap tempur

Kedua tim dikabarkan berada dalam kondisi fit. Juventus sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Meski harus kehilangan Bonucci dan pemain lainnya, Juve siap mengalahkan Lazio.

Diperkirakan, Juve turun dengan formasi 4-2-3-1, Ketiadaan Bonucci kemungkinan tidak akan menggoyahkan lini pertahanan Juve. Duet Chiellini dan Barzagli akan ditemani oleh Lichtsteiner di sisi kanan dan Alex Sandro di kiri.

Di lini serang, Juve tetap akan mengandalkan Higuain dan Dybala. Dybala yang baru saja mendapatkan nomor punggung baru dipercaya akan menjadi pemain yang berbahaya bagi Lazio.

Lazio juga akan turun dengan komposisi pemain terbaik mereka. Di skuat Lazio, hanya Felipe Anderson yang masih diragukan kondisinya. Formasi 3-5-2 diprediksi akan menjadi formasi paten dari Lazio dalam laga ini.

Lucas Leiva juga diisukan akan turun dalam laga ini. Jika jadi turun, ia akan memulai laga debutnya di Italia setelah direkrut dari Liverpool.

Prediksi susunan pemain

Juventus : 4-2-3-1; Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Douglas Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Lazio : 3-5-2; Strakosha; De Vrij, Radu, Wallace; Parolo, Leiva, Basta, Milinkovic-Savic; Keita, Immobile, Lulic.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply