Preview Pertandingan: Arsenal Wajib Waspada Saat Jamu MU

0
541
FA Cup - Arsenal vs MU

VivagoalBerita Bola – Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Manchester United pada putaran keempat FA Cup 2018/19, Sabtu (26/1). Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun dipastikan laga nanti tak akan mudah untuk Arsenal.

Pada putaran sebelumnya, Arsenal berhasil menyingkirkan tim divisi tiga Blackpool. Arsenal menang 3-0 lewat brace Joe Willock dan satu gol Alex Iwobi di kandang Blackpool. Sementara itu, United melaju berkat kemenangan 2-0 atas tim divisi dua Reading di Old Trafford. “Red Devils” menang lewat penalti Juan Mata dan gol Romelu Lukaku.

Manchester United datang dengan modal berharga di mana mereka berhasil mengunci tujuh kemenangan beruntun sejak ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat “Setan Merah” sudah berhasil mencetak 19 gol dengan hanya kemasukan empat gol saja.

Sedang lima laga terakhir Arsenal cukup inkonsisten di mana “The Gunners” meraih tiga kekalahan dan sisanya berakhir kekalahan. Namun modal cukup berharga ia miliki usai mengalahkan Chelsea dua gol tanpa balas meski harus mengorbankan sosok Hector Bellerin karena cedera.

Dalam lima bentrok terakhir kedua tim, Manchester United berhasil meraih dua kemenangan, satu untuk Arsenal sedang dua sisanya berakhir imbang. Sedang untuk lima pertemuan terakhir di markas Arsenal, MU berhasil mencuri dua kemenangan bertanding sama dengan Arsenal di mana satu sisanya berakhir imbang.

Yang menarik pada laga nanti tentu saja kembali Alexis Sanchez ke Emirates, namun kini ia akan berada di pihak lawan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Solksjaer di mana ia yakin Sanchez akan mampu mengatasi tekanan besar pada laga nanti.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Sokratis, Mustafi, Lichtsteiner; Xhaka, Guendouzi; Iwobi, Ozil, Willock; Lacazette. Manajer: Unai Emery.

United (4-3-3): Romero; Young, Lindelof, Bailly, Valencia; Pogba, Pereira, Fred; Sanchez, Lukaku, Mata. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal mungkin diuntungkan bermain di hadapan publik sendiri, namun MU datang dengan rasa percaya diri tinggi. Presentase kemenangan pada laga nanti masih akan dipegang kubu tamu dengan 70 persen berbanding 30 persen.

Selalu update berita bola terkini seputar FA Cup hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here