Preview PSG vs Toulouse: Lumbung Gol Cavani dkk

0
301

VivagoalLigue 1 – Sang juara bertahan Paris Saint-Germain akan meladeni Toulouse di Parc des Princes pada pekan ke-14 Ligue 1 Prancis, Sabtu (24/11/2018) malam ini. PSG diprediksi akan dengan mudah meraup tiga poin tuk melanjutkan dominasinya di liga domestik musim ini.

Sebab PSG yang dipimpin pelatih Thomas Tuchel belum tersentuh kekalahan dari 13 laga yang sudah dijalani. Tidak hanya berkuasa di puncak klasemen, PSG yang sudah mengumpulkan 39 poin, juga meninggalkan jauh tim peringkat ke-2 Lille dengan 13 poin.

Menjelang laga melawan Toulouse, Les Perisiens dipastikan tidak akan diperkuat dua penyerang andalannya, Kylian Mbappe dan Neymar.

Neymar sudah dipastikan menderita cedera otot adduktor di paha kanan, sementara Mbappe mendapat memar di bahu kanannya. Keduanya mengalami cedera saat masing-masing membela tim nasional negaranya di jeda internasional, Rabu (21/11/2018).

Meski demikian, di laga kontra Toulouse ini, PSG masih punya sosok penyerang handal dalam diri Edinson Cavani. Striker internasional Uruguay itu masih cukup berbahaya di lini serang meski tanpa dua rekannya itu.

Baca Juga :  Jelang Perempat Final Piala Presiden, Ini Harapan Persebaya

Cavani sendiri hingga pekan ke 13 Liga Prancis sudah melesakkan delapan gol buat Les Parisiens. Hal ini jelas menjadi ancaman bagi Toulouse.

Di sisi lain, Toulouse yang bertandang ke markas PSG datang dengan modal kekalahan 0-1 di kandang saat melawan Amien SC sesaat sebelum jeda internasional. Tim besutan pelatih Alain Casanova ini sekarang duduk di urutan 15 klasemen karena baru mengumpulkan 14 poin.

Merujuk pada situasi itu, tidak menutup kemungkinan Toulouse akan jadi lumbung gol Adrien Rabiot dkk sekaligus mempertahankan tren kemenangan PSG jadi 14 kemenangan beruntun di ajang liga musim ini.

Melihat catatan head to head pertemuan kedua tim, PSG berhasil mengantongi tiga kemenangan dari lima laga terakhir keduanya. Adapun satu-satunya kekalahan yang diderita PSG terjadi dua musim lalu, saat Toulouse meraih kemenangan 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here