Preview Serie A, Lazio Kontra AC Milan

0
253
Siapa yang Kan Menang Antara Milan dan Lazio

VivagoalSeria A – Baik Lazio dan Milan dipastikan tidak ingin menelan kekalahan pada laga yang akan digelar di Stadio Olimpico Roma, Senin (26/11/2018) dini hari WIB mengingat keduanya tengah bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Lazio yang menempati posisi empat klasemen sementara akan menjamu AC Milan yang berada satu tingkat di bawah mereka. Meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri bisa dipastikan Lazio tidak akan dengan mudah mengamankan tiga poin.

Andai Lazio berhasil menang maka mereka diperkirakan bisa memangkas jarak dengan Inter Milan di atasnya yang hanya akan menjamu Frosinone. Jika Milan yang menang maka mereka bisa memaksa Lazio turun peringkat lantaran kedua tim hanya terpaut satu angka.

Baca Juga :  Madrid Tunda Pembelian Donny van de Beek Hingga Musim Depan

Namun jika laga nanti berakhir imbang, maka kesempatan AS Roma dan Sassuolo untuk merangsek naik terbuka lebar mengingat mereka sudah mengantongi 19 poin.

Dalam pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, Milan lebih unggul dengan mengantongi dua kemenangan sedang Lazio hanya sekali menang. Hanya saja dalam lima laga terakhir masing-masing tim, Lazio lebih baik dengan hanya menelan satu kekalahan berbanding dua untuk Milan.

Meski Milan sedikit lebih digdaya dibanding Lazio, namun dalam kunjungannya nanti mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Lucas Biglia dan Mattia Caldara karena badai cedera.

Bonaventura juga diragukan tampil karena cedera lutut yang ia derita sedang Gonzalo Higuain harus absen dua pertandingan lantaran kartu merah saat menghadapi Juventus pada pertandingan terakhir.

Baca Juga :  Kasus Pengaturan Skor di LaLiga Libatkan Dua Nama Beken

Sedang kubu Lazio siap tampil dengan kekuatan lebih baik di mana mereka hanya tidak akan diperkuat oleh Lucas Leiva dan Riza Durmisi karena masih diragukan tampil. Selebihnya mereka bisa menurunkan penyerang andalannya Ciro Immobile serta Sergej Milinkovic Savic.

Melihat skuat yang jauh lebih unggul bagi Lazio namun catatan pertemuan yang lebih baik untuk Milan, kemungkinan besar tuan rumah akan sedikit unggul ketimbang tim tamu. Persentase kemenangan pun sedikit lebih banyak bagi tuan rumah yakni 60:40.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Lazio (3-4-2-1); Strakosha; Luis Felipe, Acerbi, Stefan Radu; Adam Marusic, Marco Parolo, Milan Badelj, Senad Lulic; Luis Alberto, Savic; Immobile. Manajer; Simone Inzaghi.

AC Milan (3-4-3); Donnarumma; Abate, Zapata, Rodriguez; Diego Laxalt, Bakayoko, Franck Kessie, Davide Calabria; Suso, Calhanoglu, Cutrone. Manajer; Gennaro Gattuso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here