Pro Kontra Warnai Rencana Transfer Lautaro Martinez

0
25
Wonderkid Sebut Inter yang Sekarang Sudah Jauh Berbeda

Vivagoal Serie AMantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri berharap Lautaro Martinez tidak tergoda oleh Barcelona. Dia beranggapan andai bertahan lebih lama, Lautaro bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Dilansir dari SportMediaset, Inter sendiri sudah membuka pintu negosiasi dengan Barcelona. Mereka tidak lagi memasang banderol 111 juta euro seperti klausul kontrak si pemain melainkan menginginkan 90 juta euro ditambah kepemilikan penuh Arturo Vidal dan peminjaman Antoine Griezmann.

Ferri pun berharap negosiasi itu tak akan terwujud. Menurutnya bertahan di Inter adalah langkah terbaik guna menjadikan Lautaro sebagai salah satu striker terbaik dunia.

“Lautaro telah berkembang pesat sejak Icardi pergi dan dia bisa tumbuh lebih besar lagi jika terus berada di Inter. Inter hanya akan menjualnya untuk meningkatkan tim, mungkin dengan merekrut beberapa pemain yang bisa meningkatkan level permainan tim.”


Baca Juga: 


“Jika Barcelona mengajukan tawaran yang besar, akan sulit untuk menolaknya tetapi saya berharap Lautaro tetap bertahan karena saya menganggapnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia,” kata Ferri kepada Radio Sportiva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here