Bekuk Brest, PSG Kian Perkokoh Posisinya di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/PSG_English
Sumber: twitter.com/PSG_English

Bekuk Brest, PSG Kian Perkokoh Posisinya di Puncak Klasemen

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Menjamu Brest dalam lanjutan Ligue 1 2021/22, Paris Saint-Germain memberikan pressing tanpa henti ke tamu mereka. Alhasil PSG berhasil meraih kemenangan dengan mencetak dua gol tanpa memberikan kesempatan bagi Brest untuk mencetak gol.

Duel antara PSG dengan Brest ini dilaksanakan di Stadium Parc des Prince, Prancis, Minggu (16/1) dini hari WIB, PSG langsung menunjukan dominasinya sejak awal laga. Beberapa kali skuat asuhan Mauricio Pochettino itu memberikan pressing yang berbahaya ke lini pertahanan Brest.

Meski berhasil bertahan, gawang Brest akhirnya berhasil ditembus oleh tuan rumah. Dengan assist dari Georginio Wijnaldum, Kylian Mbappe memanfaatkan assist tersebut dan mencetak gol pertama untuk PSG di menit 32.


Baca Juga:


Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0. Dimana PSG memimpin untuk sementara waktu. Beralih ke babak kedua, tim tuan rumah masih mencoba untuk menekan tim tamu.

Kali ini Marquinhos memberikan bola kepada Nuno Mendes yang berhasil melewati Pierre-Gabriel. Setelah itu bola diarahkan kearah Thilo Kehrer yang langsung melesat ke arah gawang Brest dan membobol gawang yang dijaga Marco Bizot.

Gol dari Thilo Kehrer di menit ke 53 tersebut memastikan keunggulan PSG 2-0 atas Brest. Selanjutnya, Brest sempat mendapatkan beberapa momentum namun tak berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Laga pada akhirnya berakhir, dan skor dari kedua tim tak berubah. PSG menjadi pemenang dari laga kali ini mengalahkan Brest dengan skor 2-0, dan juga semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 musim ini dengan total 50 poin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com