PSG Buka Penawaran Untuk Permanenkan Icardi

0
29
Icardi Sebut Gabung PSG Merupakan Langkah Besar

Vivagoal – Ligue 1 – Klub raksasa Prancis,  Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengambil keputusan terkait pemain pinjaman mereka, Mauro Icardi. Les Parisiens dikabarkan tengah mengajukan tawaran pada Inter Milan untuk dapat mempermanenkan pemain asal Argentina itu.

PSG telah resmi menjadi juara Ligue 1 2019/2020. Hal ini diputuskan oleh LFP karena dampak pandemi virus corona yang tak kunjung membaik. Hasil akhir klasemen menunjukkan PSG telah mengoleksi 68 poin.

Namun raihan skuad Les Parisiens itu juga berkat ketajaman pemain pinjaman asal Inter Milan, Mauro Icardi. Penyerang berusia 27 tahun itu tampil moncer di lini depan PSG bersama Neymar dan Mbappe. Penampilannya itu sekaligus menggeser posisi Edinson Cavani.

Dilansir Sky Sports, penampilan gemilang Icardi itu membuat PSG kepincut. Pasalnya PSG kini mengajukan tawaran pada Nerazzurri untuk dapat mempermanenkan Icardi di Paris. Les Parisiens pun dikabarkan melontarkan tawaran 50 juta euro atau setara 812 Miliar rupiah.


Baca Juga:


Tawaran itu pun diproyeksikan menjadi opsi andai Edinson Cavani hengkang dari Paris. Cavani sendiri hanya akan habis kontraknya pada bulan Juni nanti. Sementara itu, Icardi pun belum memiliki masa depan yang menjanjikan bersama Antonio Conte di Inter Milan.

Di samping itu, sejauh ini Icardi telah tampil sebanyak 31 laga bersama PSG, ia juga telah menorehkan 20 gol di seluruh ajang. Penampilannya itu yang dikabarkan membuat PSG yakin mempermanenkan Icardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here