PSG Incar Haaland Tuk Bangun Trio Paling Mematikan

0
38
PSG Incar Haaland Tuk Bangun Trio Paling Mematikan

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain terancam kehilangan trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani) musim depan. Oleh karenanya, raksasa Ligue 1 Prancis itu dikabarkan ikutan memburu penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sebagaimana yang dilansir dari Football Espana, kabar minat PSG terhadap penyerang berusia 19 tahun itu bahkan ditempatkan sebagai headline oleh harian ternama asal Spanyol, Marca.

Menurut Marca, ada beberapa alasan utama Les Parisiens ikut serta dalam perburuan tanda tangan Erling Haaland yang belakangan sedang santer dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satunya adalah Edinson Cavani yang tampaknya bakal dibiarkan pergi akhir musim ini setelah kontraknya pada 30 Juni mendatang habis. Padahal, Cavani adalah penyerang tertajam yang pernah dimiliki PSG setelah menahbiskan diri sebagai pemain pertama yang bisa mengoleksi 200 gol di klub tersebut.

Di sisi lain, Mauro Icardi tampaknya juga akan dilepas PSG pada bursa musim panas mendatang. PSG dilaporkan masih keberatan untuk memberi kontrak permanen penyerang asal Argentina itu karena mereka diharuskan mengeluarkan dana besar hingga 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun lebih tuk menebusnya dari Inter Milan.


Baca Juga:



Untuk itu, PSG kini melihat Haaland sebagai solusi paling ideal untuk menjadi ujung tombak masa depan. Dia adalah penyerang muda yang begitu potensial saat ini karena sangat tajam mengalahkan banyak striker top kelas dunia dengan melesakkan 41 gol sepanjang musim ini.

Dengan Kylian Mbappe dan Neymar, PSG dipastikan bakal punya trio mematikan musim depan. Mbappe dan Neymar sendiri sudah dipastikan tidak bakal kemana-mana pada jendela transfer tahun ini akibat krisis financial yang menimpa banyak klub top Eropa akibat pandemi virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here