Efek Corona, Neymar Terancam Gagal Kembali ke Barcelona

0
24
Efek Corona, Neymar Terancam Gagal Kembali ke Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Harapan Neymar untuk kembali ke Barcelona semakin pupus akibat pandemi virus corona. Agen sang pemain, Wagner Ribeiro menyebut klub sebesar Barcelona akan berpikir ulang untuk mengeluarkan dana yang cukup besar di situasi sulit saat ini.

Neymar sendiri hengkang dari Barcelona pada tahun 2017 silam. Ia ditebus oleh PSG dengan mahar yang cukup tinggi yakni sebesar 222 juta Euro.

Setelah pindah ke PSG, Barcelona kembali dikabarkan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Hal tersebut setelah beberapa pemain penggantinya dinilai selalu gagal menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain asal Brasil tersebut, seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho hingga Antoine Griezmann.

Namun sayang, kesempatan Barcelona membeli kembali Neymar dari PSG kian sulit akibat pandemi virus corona yang membuat keuangan klub tidak stabil.

“Dunia ekonomi sepakbola akan berubah. Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG karena bursanya berbeda,” agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan kepada Fox Sports.


Baca Juga:


Barcelona kini tengah mempertimbangkan memboyong pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun diketahui Blaugrana harus tetap menjual beberapa pemain agar bisa membeli pemain asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here