Dianggap Ketuaan, PSG Batal Rekrut Bek Tengah Napoli

0
856
Napoli Siap Lakukan Cara-Cara Ini Demi Pertahankan Koulibaly 

Vivagoal Ligue 1 – Bakal ditinggal kapten sekaligus bek tengah andalannya, Thiago Silva setelah kontraknya habis 30 Juni mendatang, manajemen Paris Saint-Germain malah dikabarkan menolak peluang untuk mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Thiago Silva sebenarnya masih salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Meski telah berusia 35 tahun, tapi kemampuan Silva dalam mengawal lini pertahanan Les Parisiens masih sangat gemilang.

Kendati begitu, PSG yang berencana meremajakan skuat musim depan sudah enggan tuk menambah masa kerja sang kapten yang kontraknya habis 30 Juni 2020. PSG menganggap bek asal Brasil itu bakal kesulitan bersaing di level kompetitif dengan usianya bakal menginjak 36 tahun.

PSG sendiri dilaporkan berencana mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli untuk diproyeksikan sebagai pengganti Silva. Les Parisiens diklaim siap menebusnya senilai 70 juta euro andai Il Partenopei bersedia melepas bek andalannya itu musim panas mendatang.

Namun dilansir dari L’Equipe, PSG ternyata berubah pikiran dan memutuskan menghapus nama Koulibaly dalam daftar pemain buruan mereka musim depan. Menurut L’Equipe, usia Koulibaly yang bakal masuk 29 tahun pada 20 Juni mendatang dianggap sudah ketuaan untuk bermain di skuad besutan Thomas Tuchel.


Baca Juga:


PSG sendiri diberitakan lebih memilih mengincar bek utama Real Madrid, Raphael Varane untuk mengisi pos yang bakal ditinggal Silva. Les Parisiens diberitakan siap membayar mahal jika memang benar Madrid mau melepas pemain asal Prancis itu pada pasar transfer tahun ini. Mereka siap bersaing dengan Manchester United yang dilaporkan juga meminati bek 25 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here