PSG Diam-Diam Mengincar Pemain Andalan Barcelona Ini

0
1929
Coutinho

VivagoalLigue 1 – Barcelona sadar bahwa Paris Saint-Germain menginginkan Philippe Coutinho dan akan berupaya memasukkannya dalam kesepakatan potensial untuk barter Neymar.

Dilansir dari ESPN FC, Juara Spanyol ini akan menyelesaikan penandatanganan Atletico Madrid, Antoine Griezmann minggu depan tetapi kedatangan pemain depan Prancis ini tidak akan mengesampingkan kepindahan musim panas untuk Neymar .

Presiden Josep Maria Bartomeu telah mengambil alih pembicaraan tentang membawa Neymar kembali ke Camp Nou dan idenya adalah bahwa Coutinho adalah pilihan lain.

Sumber-sumber dari media di Barcelona mengatakan kepada ESPN FC bahwa jika mereka dapat memasukkan Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan, kemungkinan penandatanganan kembali Neymar selama jendela transfer “jauh lebih besar dan memungkinkan.”

“PSG menginginkan Coutinho dan telah mempertimbangkan untuk sementara waktu,” kata sumber-sumber di klub Catalan kepada ESPN FC.

“Kami tahu bahwa mereka telah berkonsultasi dengan orang-orangnya tentang situasi ini. Dia pemain yang telah membuat mereka tertarik untuk beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here