PSG Diam-Diam Sudah Tawarkan Kontrak Kepada Paul Pogba - Vivagoal.com
Belum Pikirkan Masa Depan, Pogba Cuma Ingin Fokus Tuntaskan Musim Ini
Paul Pogba, Foto: dok Bola Okezone

PSG Diam-Diam Sudah Tawarkan Kontrak Kepada Paul Pogba

Daniel Nugraha - April 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan harapan segera bisa mengamankan jasanya secepat mungkin setelah kontraknya habis.

Seperti yang diketahui, kontrak Paul Pogba akan selesai pada musim panas mendatang. Itu berarti akan banyak klub yang bisa mengamankan jasa gelandang asal Prancis tersebut secara gratis sebagai agen bebas.

Paul Pogba Buka Kans Main di Raksasa Prancis
Sumber: Manchester United

Dari beberapa klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Pogba, PSG adalah salah satunya. Dilansir dari Manchester Evening News, ternyata skuat PSG memang sudah melakukan gerakan untuk bisa mengamankan jasa Pogba.


Baca Juga:


PSG dilaporkan sudah menawarkan kontrak agar Pogba mau bergabung. Menurut pihak PSG, sosok Pogba sangat dibutuhkan dengan bisa menjadi kunci bagi skuat untuk memenangkan Liga Champions.

PSG sendiri dikabarkan sudah langsung menghubungi agen Pogba yaitu Mino Raiola dan memberikan tawaran kontrak yang cukup besar. Diketahui kontrak yang diberikan kurang lebih sama dengan gaji yang diberikan Man United kepada Paul Pogba.

Akan tetapi meski cukup menarik, Pogba sendiri tidak terlalu memprioritaskan PSG sebagai pilihan pertama. Karena diketahui Pogba lebih tertarik untuk bisa kembali ke tim lamanya yaitu Juventus. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com