PSG Dituntut Main Efektif Saat Melawan Lens - Vivagoal.com
PSG Siap Depak 7 Nama Dari Skuatnya, Siapa Saja?
Paris Saint-Germain, Foto: dok situs resmi PSG

PSG Dituntut Main Efektif Saat Melawan Lens

A Hendra - December 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain bakal bertandang ke markas tim peringkat kelima, Lens dalam lanjutan Liga Prancis. Mauricio Pochettino menuntut Les Parisiens tampil solid dan efektif memanfaatkan peluang jika ingin menaklukkan tuan rumah.

Paris Saint-Germain bakal melawat ke Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12) dinihari WIB guna menantang Lens dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Prancis. Hasil di laga tandang ini bakal terasa sangat krusial setelah sebelumnya mereka ditahan imbang tanpal gol oleh Nice tengah pekan kemarin.

Kylian Mbappe dkk dituntut untuk bisa meraih kemenangan untuk terus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya sekaligus musuh abadinya, Marseille. Selain itu, tambahan tiga poin jelas akan menegaskan status mereka sebagai juara paruh musim.

Mauricio Pochettino sendiri menekankan timnya perlu bermain kukuh saat bertahan, menutup celah-celah agar tak dieksploitasi Lens. Pasalnya, Lens tercatat sebagai tim dengan produktivitas paling tinggi ketiga setelah PSG dan Strasbourg dengan gelontoran 29 gol dari 16 pertandingan pertama.


Baca Juga:


Selain itu, Pochettino juga menuntut agar PSG bisa bermain efektif untuk bisa menuntaskan semua peluang yang didapatkan. Sebab, saat ditahan imbang 0-0 oleh Nice di Parc des Princes akhir pekan kemarin, PSG sedianya tampil begitu agresif dengan total melepaskan 22 tembakan plus penguasaan bola mencapai 71%.

“Kuncinya adalah mencetak gol, meningkatkan efisiensi kami di depan gawang karena kami akan bermain melawan Lens yang sangat mengandalkan fisik.” kata Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

“Sejauh ini, Lens menjalani musim yang hebat. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus. Pertandingan ini akan sulit, dan mungkin kami akan melakukan sejumlah perubahan di starting XI berbeda dengan tim yang bermain melawan Nice.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com