Baru Sembuh, Sergio Ramos Cedera Lagi - Vivagoal.com
Bakal Bersua Real Madrid, Begini Curahan Hari Sergio Ramos
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Baru Sembuh, Sergio Ramos Cedera Lagi

A Hendra - December 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain harus menelan kekecewaan karena bek tengah andalannya, Sergio Ramos kembali menderita cedera. Padahal, bek 35 tahun itu baru saja kembali dari masa pemulihan.

Sergio Ramos sedianya baru kembali bermain pada laga pekan ke-15 Liga Prancis kontra Saint-Etienne akhir pekan kemarin. Hal itu terjadi setelah Ramos sudah tidak bermain sejak didatangkan dari Real Madrid dengan status free transfer pada awal musim ini.

Secara keseluruhan, sepanjang musim 2021/2022 ini, Sergio Ramos telah menepi dari lapangan hijau selama 105 hari setara dengan 18 pertandingan yang telah dimainkan Paris Saint-Germain di seluruh kompetisi.

Ramos diketahui harus menunggu hingga tiga bulan lamanya untuk kembali bermain karena cedera betis yang dialaminya. Namun jelang duel kontra Lens, Minggu (5/12) dinihari WIB, Ramos diberitakan mengalami kelelahan otot usai menjalani laga melawan Saint-Etienne.


Baca Juga:


Alhasil, ia pun telah absen dari sesi latihan PSG dan baru akan kembali berlatih pada hari Minggu (5/12) waktu setempat. Hal tersebut diutarakan langsung oleh pihak klub melalui situs resmi mereka.

“Sergio Ramos, yang beban kerjanya telah disesuaikan dengan kelelahan ototnya pasca melanjutkan kompetisi, akan kembali berlatih pada Minggu,” isi pengumuman PSG di situs resminya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com