PSG Matangkan Rencana Boyong Lionel Messi - Vivagoal.com
PSG Matangkan Rencan Boyong Lionel Messi
Lionel Messi, Sumber: The National

PSG Matangkan Rencana Boyong Lionel Messi

Aditya Bayu - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Direktur Olahraga Paris Saint Germain, Leonardo bersama Mauricio Pochettino dikabarkan sudah memiliki kunci untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Lionel Messi sudah menjadi rahasia umum. Kekuatan finansial dan ambisi klub yang begitu besar disinyalir akan menggoda pemain asal Argentina itu untuk menjadi bagian Les Parisiens.

Rencana PSG mendatangkan Messi dikabarkan terus diolah secara matang oleh pihak klub. Dilansir dari Daily Mirror via Le10Sport, Leonardo selaku direktur olahraga mulai membangun hubungan baik dengan pelatih baru mereka Mauricio Pochettino.

Keduanya mulai menemukan kesamaan visi soal rencana klub khususnya transfer pemain. Melihat hal tersebut, keduanya disebut sudah memegang kunci untuk bisa mendatangkan Messi salah satunya adalah terkait presiden baru Barcelona.

Mereka menanti diantara Joan Laporta, Victor Font atau Toni Freixa yang mungkin terpilih. Hal ini lantaran pemilihan presiden yang rencananya digelar pada 24 Januari ditunda karena Covid-19.

Messi sendiri dikabarkan belum akan mengambil keputusan terkait masa depannya sampai presiden terbaru terpilih. Selama itu juga PSG bisa melakukan pendekatan kepada La Pulga.



Baca Juga:


Les Parisiens lalu kabarnya memiliki rencana lain untuk memboyong Messi ke Kota Paris. Mereka disebut akan coba memboyong Sergio Aguero sebagai alat rayu Messi memilih PSG.

Saat ini, PSG memang telah memiliki Neymar maupun Angel Di Maria yang juga teman dekat Messi. Tetapi, Aguero merupakan salah satu sosok terdekat Messi selama bertahun-tahun, yang dianggap seperti keluarga sendiri.

Sama seperti Messi, Aguero juga akan habis kontrak bersama Manchester City akhir musim ini. Keduanya bisa didatangkan secara gratis meski harus merogoh kocek untuk gaji.

Tapi, bukankah uang tidak jadi masalah untuk PSG? (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com