Bangga Kenakan Nomor 10 di PSG, Neymar Kirim Pesan Menyentuh - Vivagoal.com
Neymar Ingin Pulang ke Camp Nou, Barcelona Tak Bisa Mewujudkannya
Neymar. Sumber: The Sun

Bangga Kenakan Nomor 10 di PSG, Neymar Kirim Pesan Menyentuh

Aditya Bayu - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Sempat dikabarkan tak betah di Paris Saint-Germain, Neymar bertutur jika dirinya mendapat pengalaman spesial dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Masa depan Neymar di PSG sempat menjadi pembicaraan setelah bintang asal Brasil itu disebut ngebet kembali ke Barcelona pada musim panas 2019 kemarin. Disebutkan jika sang pemain sempat ‘ngambek’ dengan manajemen PSG karena tidak diberi pintu keluar.

Namun seiring berjalannya waktu, Neymar terlihat mulai menikmati perannya di Parc des Princes. Terbaru, Neymar terlihat begitu emosional ketika PSG berhasil meraih gelar juara Trophee des Champions tengah pekan kemarin.

Dilansir dari Sky Sportsall, Neymar kemungkinan besar akan tetap bertahan di PSG. Bisa jadi sang pemain menambah masa baktinya bersama Les Parisiens mengingat penuturannya tentang raksasa Ligue 1 tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa mewakili tim seperti PSG dan Brasil.

“Tidak, tidak ada tekanan, saya tidak pernah merasakan tekanan [menggunakan nomor pungg 10]. Sebaliknya, saya orang yang bisa dengan mudah mengatasi tekanan, menjadi nomor 10 di tim nasional Brasil, nomor 10 di PSG dan hanya menjadi Neymar.



Baca Juga:


“Saya pikir saya menerimanya dengan baik, tetapi pada saat yang sama saya tahu komitmen saya dan saya sangat bersyukur bisa mewakili tim seperti PSG dan Brasil. Saya tahu ketika saya bermain, saya harus melakukannya secara berbeda, saya harus memberikan diri saya 100% karena itulah yang diharapkan semua orang. Aku sangat beruntung. Sunggu,” ujar Neymar dilansir dari Le10Sport.

Terkait rumor Barcelona, Neymar menjawab dengan bijak. Pemain 29 tahun tersebut mengatakan jika Barcelona adalah salah satu cerita manis dalam kariernya.

“Saya telah mencapai banyak hal dalam karir saya yang membuat saya dan keluarga saya sangat bahagia. Melakukan debut saya di Santos FC, memenangkan gelar pertama bersama Santos, memenangkan Piala Libertadores, itu juga sangat penting.”

“Bergabung dengan FC Barcelona adalah impian bagi saya sejak kecil, memenangkan Liga Champions, kedatangan saya di Paris. Saat-saat seperti ini akan selalu menjadi momen spesial bagi saya,” tambah Neymar.

Kontrak Neymar di PSG sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Santer disebut jika sang pemain akan segera memperpanjang masa baktinya di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com