PSG Kirim Kode Keras Bakal Bajak Messi dari Barcelona

0
22
Ambisi Datangkan Messi, Presiden Inter Pontang-panting Cari Sponsor di China
Lionel Messi, pemain andalan Barcelona (Sumber: CBS Sports)

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain tanpa malu-malu mengungkapkan keinginannya untuk merekrut Lionel Messi. Melalui akun twitter resminya, PSG memberi isyarat akan memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Masa depan Messi di Barcelona benar-benar jadi spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Pemain 33 tahun itu diklaim telah mengajukan permintaan resmi untuk dilepas secara cuma-cuma oleh Barcelona di bursa pemain tahun ini.

Sekalipun masih memiliki kontrak yang baru akan habis Juni 2021 mendatang dan ada klausul beli yang mencapai 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun lebih, tapi Messi tetap keukeuh ingin pergi karena merasa punya klausul khusus yang bisa membuat kontraknya diputus musim panas ini.

Punya banderol selangit plus gaji yang tak main-main, sepertinya tak menyurutkan antusiasme PSG untuk merekrut Messi. Hal itu dimaklumi, karena Messi punya status kebintangan di atas pemain lain yang sudah dipastikan bakalan bisa mengerek secara langsung nilai komersial klub yang merekrutnya.

PSG sendiri diyakini secara finansial tak punya masalah tuk membayar gaji besar Messi. Dan PSG pun secara terang-terangan menunjukkan minatnya kepada La Pulga dengan mengirim pesan penuh makna melalui akun twitter resminya yang berbahasa Spanyol.

“Hola Leo,” cuit PSG disertai emoji bendera Argentina dan emoticon wajah berbinar-binar plus ada Gif bergambar Leandro Paredes, rekan setim Messi di timnas Argentina.

PSG sendiri melalui direktur olahraganya, Leonardo de Araujo dilaporkan sudah membuka kontak dua kali dengan perwakilan Messi. Disebutkan bahwa PSG ingin tahu lebih jauh dan terperinci mengenai situasi kontrak si pemain di Barcelona, secara khusus mengenai legal standing La Pulga dengan Barca.


Baca Juga:


PSG juga diberitakan ingin tahu apa yang diinginkan Messi andai dirinya bergabung Parc des Princes. Secara terperinci terkait durasi kontrak dan gaji yang ia inginkan jika ingin diboyong Les Parisiens musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here