PSG Mulai Atur Strategi Cari Pengganti Kylian Mbappe, Siapa?

0
57
Musim Depan, Dua Klub Elite Eropa Siap Bersaing Gaet Mbappe
Kylian Mbappe. Sumber: Eurosport

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain mulai menyusun daftar calon pengganti Kylian Mbappe. Sang pemain dikabarkan akan cabut pada musim panas tahun depan.

Kebersamaan Mbappe dan PSG dikabarkan akan segera berakhir. Hal ini setelah kontrak sang pemain akan kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Pihak PSG sendiri sejatinya tidak ingin melepas Mbappe. Proses pembaruan kontrak terus mereka galakkan, namun sayang masih menemui penolakan dari sang pemain.

Mbappe sendiri dikabarkan terus melakukan penolakan untuk kontrak baru. Bomer timnas Prancis itu disebut ingin hengkang demi mendapat pengalaman baru. Real Madrid dan Liverpool dikabarkan siap menampung jasanya meski harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar.

Dilansir dari Le 10 Sport, PSG sudah siap andai melepas Mbappe di akhir musim nanti. Tentu saja mereka ingin mendulang uang dalam jumlah besar untuk transfer pemain 21 tahun tersebut.


Baca Juga:


Bukan tanpa alasan, kehilangan Mbappe tentu akan meninggalkan lubang besar dalam tim. Oleh karena itu butuh pengganti yang sepadan untuk eks pemain AS Monaco tersebut.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika PSG sudah menyusun daftar calon pengganti Mbappe. Dua nama yang menjadi prioritas adalah striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, dan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Keduanya masih berusia sangat muda dengan potensi di atas rata-rata. Kehadiran salah satu dari mereka dipercaya bisa menutup lubang yang ditinggalkan Mbappe nantinya.

Andai transfer keduanya urung terjadi, PSG akan menjadikan dua pemain senior ini sebagai target. Tidak lain dan tidak bukan mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo dikabarkan akan dilepas Juventus pada 2021 mendatang karena masalah finansial. Sedangkan Messi bisa didatangkan secara gratis mengingat kontraknya bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here