Prediksi Monaco Vs PSG: Les Parisiens Inferior Atas Tuan Rumah

0
112
PSG

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain akan melakoni laga tandang ke Stade Louis II, markas AS Monaco dalam lanjutan pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, Sabtu (21/11/2020) dinihari WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan cukup sulit buat pasukan Thomas Tuchel.

PSG selaku juara bertahan kerap diunggulkan menang jika bertemu Monaco. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir kedua tim, PSG unggul mutlak atas Monaco dengan meraih 6 kemenangan dan satu laga lainnya imbang.

Selain itu, pada musim 2019/20 kemarin, AS Monaco bahkan dihajar 1-4 di kandangnya sendiri. Itu belum termasuk kemenangan 0-4 yang didapat PSG di Stade Louis II, 11 November 2018 lalu.

Namun menatap laga ini, Kylian Mbappe dkk tidak bakal mudah melanjutkan dominasinya atas Monaco. Sebab, Monaco sedang dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun masing-masing atas Bordeaux dan Nice.

Selain itu, PSG juga dipastikan tidak akan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya setelah para pemain andalannya seperti Angel Di Maria, Marquinhos, Leandro Paredes mengalami kelelahan usai tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas masing-masing. Adapun Neymar dan Juan Bernat dipastikan absen di laga ini karena menderita cedera. 

Di sisi lain, AS Monaco hanya akan kehilangan Wissam Ben Yedder yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Sementara, Stevan Jovetic, Kevin Volland dan Gelson Martins dipastikan tersedia di laga ini.


Baca Juga: 


Dengan kondisi ini, meski tim tamu lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan, tapi berkaca dari komposisi skuad yang ada plus sejarah pertemuan kedua tim secara keseluruhan, PSG sebenarnya masih kalah dari Monaco dengan hanya 31 kali menang, imbang 27 kali dan kalah 41 kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here