Bukan Messi, Pemain Ini Bakal Dompleng PSG di Liga Champions

0
11
Bukan di Premier League, Manchester City Proyeksikan Messi ke Amerika
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sumber: The Sun

Vivagoal Ligue 1Beredar kabar Paris-Saint Germain tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi dalam waktu dekat. Selain sang pemain ingin pergi dari Barcelona, Messi disebut akan mampu mendongkrak permainan tim khususnya meraih misi menjuari Liga Champions. 

Pasalnya, meski sudah jor-joran dengan mengeluarkan uang besar, plus pemain bintang datang dan pergi, Les Parisiens, tak kunjung bisa berjaya di kompetisi Eropa. 

Mantan gelandang Paris-Saint Germain, Eric Rabesandratana mengatakan  Les Parisiens hanya butuh mendatangkan N’GOlo Kante untuk bisa menjuarai Liga Champions. Bukan Messi seperti yang diharapkan banyak pihak.

“Saya ingin mengatakan bahwa andai saya adalah seorang pemimpin di PSG, saya akan menghabiskan banyak uang untuk menandatangani N’Golo Kante. 

 “Kante adalah pemain yang memungkinkan PSG memenangkan Liga Champions. Mereka tidak membutuhkan [Lionel] Messi atau siapa pun [lainnya],” kata Rabesandratana kepada stasiun radio Prancis, France Bleu Paris dilansir dari Inside Futbol.


Baca Juga:


Kante sendiri saat ini masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2023 mendatang. Sejak mendarat pada 2016, Kante sudah menorehkan 182 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here