PSG Pastikan Lepas Bintang Veteran Argentina - Vivagoal.com
PSG Pastikan Lepas Bintang Veteran Argentina
(Photo: PSG Talk via Football5star.com)

PSG Pastikan Lepas Bintang Veteran Argentina

Rizal Saleh - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1Paris Saint-Germain secara resmi melepas penyerang veteran asal Argentina, Angel Di Maria pada akhir musim ini. Eks Real Madrid itu telah berseragam PSG selama tujuh musim.

Sepanjang membela Paris Saint-Germain, Angel Di Maria sukses memberikan total 13 trofi, diantaranya adalah lima mahkota Liga Prancis. Di Maria diboyong oleh Les Parisiens pada tahun 2015 dari Manchester United dengan biaya 63 juta euro.

Namun, pihak PSG memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Di Maria, yang habis akhir Bulan Juni tahun ini. Raksasa Italia, Juventus disebut menjadi tim terdepan yang mendapatkan jasa Di Maria dengan sodoran kontrak selam satu tahun.

Winger Veteran PSG Masuk Bidikan Dua Tim Besar LaLiga
Sumber: Voi

Kini, PSG secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka harus berpisah dengan pemain berusia 34 tahun itu. Pihak klub berterima kasih pada jasa Di Maria, termasuk saat Ia rela berubah posisi untuk mengalah pada Neymar, Kylian Mbappe, hingga Lionel Messi.

“Paris Saint-Germain ingin memberikan penghormatan kepada Angel Di Maria selama 7 musim yang telah dihabiskannya dengan seragam Rouge et Bleu. Pemain Argentina itu telah membawa pulang 18 gelar dan sekarang membanggakan rekor klub untuk assist terbanyak,” bunyi pernyataan resmi PSG.


Baca Juga:


Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi kemudian menambahkan bahwa Di Maria akan selalu menjadi bagian dari sejarah emas Les Parisiens. Al-Khelaifi pun memastikan Di Maria bakal mendapat penghormatan terakhirnya di kandang PSG, Parc des Princes.

“Angel Di Maria telah meninggalkan tanda permanen pada sejarah klub. Dia akan tetap dalam ingatan para pendukung sebagai seseorang yang telah membela PSG dengan komitmen tanpa cela,” ungkap Al-Khelaifi.

“Saya akan meminta semua keluarga Paris Saint-Germain untuk pergi ke Parc des Princes besok untuk memberinya penghormatan yang pantas dia dapatkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com