PSG Sudah Tetapkan Nama Pengganti Mbappe? - Vivagoal.com
Ingin Bertahan, PSG Wajib Penuhi Tuntuntan Mbappe Ini
Kylian Mbappe, PSG Talk

PSG Sudah Tetapkan Nama Pengganti Mbappe?

Irman Maulana - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Masih belum menemui kepastian soal masa depan Kylian Mbappe kabarnya membuat Paris Saint-Germain mengambil ancang-ancang untuk cari pengganti sepadan, salah satu kandidat terkuat adalah Cristiano Ronaldo.

Media Italia, Tuttosport, menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain bisa mengganti kekosongan Kylian Mbappe dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut bisa terjadi andai Mbappe benar-benar memilih hengkang musim depan.

Kontrak Mbappe hanya tinggal tersisa satu tahun saja hingga Bulan Juni tahun 2022 mendatang. Hingga kini sama sekali belum ada lampu hijau jika Mbappe bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Les Parisiens.

Menurut Tuttosport, Cristiano Ronaldo bisa menggantikan Mbappé jika pemenang Piala Dunia 2018 itu berpisah dengan raksasa Ligue 1 untuk pindah ke Real Madrid atau klub lain.

Di sisi lain, Ronaldo menjalani situasi yang sama karena Ia juga memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Si Nyonya Tua. Ronaldo disebut bisa dijual Juventus dengan harga 29 Juta Euro atau sekitar 504 Miliar Rupiah.


Baca Juga:


Namun, Tuttosport menulis baik Juventus maupun Ronaldo belum memikirkan soal perpisahan mereka dalam waktu dekat. CR7 akan segera bertemu eksekutif klub untuk membahas masa depannya dan keputusan akhir hanya tergantung padanya.

Ronaldo bisa bergabung menuju PSG dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Mauro Icardi. Bahkan laporan di Italia menyebut Icardi bisa jadi ditukar dengan pemain Juve lain, yakni Paulo Dybala.

Sementara Madrid sejauh ini belum banyak memberikan kisi-kisi apakah mereka akan memboyong Mbappe atau tidak. Sang pelatih, Zinedine Zidane beberapa waktu lalu memilih untuk mengesampingkan kabar soal Mbappe demi menghormati PSG.

“Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Tapi dia bukan pemain saya, dan saya tidak bisa berbicara tentang Mbappe. Kami akan melihat apa yang ingin dia lakukan di masa depan,” kata Zidane dilansir Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com